Cara membangun karakter Dengan Integritas

Iklannya disini
"Untuk diri -Mu sendiri menjadi kenyataan, dan itu harus mengikuti , saat malam hari , engkau tidak maka palsu kepada siapapun" - William Shakespeare , 1564-1616
Hal yang indah tentang karakter dan integritas, yang erat terkait, adalah bahwa mereka adalah salah satu dari beberapa hal dalam hidup yang tak seorang pun akan dapat memaksa untuk diambil dari Anda.  

Pilihan Anda adalah Anda sendiri . Bahkan jika seseorang bisa mengambil hidup Anda, mereka tidak bisa memaksa Anda untuk membuat pilihan yang Anda yakini salah
Tindakan di bawah ini tidak bisa dilakukan sekaligus, atau mereka harus . Masing-masing membutuhkan waktu untuk memahami dan menerapkan terhadap kehidupan Anda. Pelajari tentang kebajikan dan nilai-nilai Anda sendiri, dan bagaimana mereka sesuai dengan kehidupan Anda dan dunia di sekitar Anda .  

Sepuluh perintah (The Ten Commandments)

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki diri sendiri dengan membangun karakter Anda . 

Mengerti apa karakter dan integritas

Definisi dari kata-kata ini sering diregangkan atau salah mengartikan. Pelajari apa yang mereka benar-benar butuhkan:

  1. Dalam penggunaan ini, Karakter adalah jumlah dari kualitas muncul dalam diri seseorang atau kelompok, kekuatan moral atau etika , dan deskripsi atribut, sifat dan kemampuan seseorang. Karakter adalah siapa Anda. Ini mendefinisikan Anda dan memandu tindakan Anda, mudah-mudahan dengan cara yang positif .
  2. Integritas adalah kepatuhan teguh kepada kode moral atau etika yang ketat , yang utuh , sehat , utuh dan tak terbagi ; kelengkapan .
  3. Integritas dapat disimpulkan hanya sebagai melakukan hal yang benar untuk alasan yang tepat bahkan ketika tidak ada yang menonton .

Pilih seperangkat aturan

Pilih seperangkat aturan, moral, atau prinsip-prinsip yang Anda yakini akan mengarah pada kehidupan yang bahagia, memuaskan, dan benar, dan dunia yang lebih baik. Anda dapat berlangganan etika agama tertentu, atau Anda dapat mengembangkan sendiri , berdasarkan pengalaman Anda. 

Lihatlah pilihan yang telah Anda buat di masa lalu Anda

Lihatlah pilihan yang telah Anda buat di masa lalu Anda, dan amati berapa banyak Anda telah atau belum hidup dengan prinsip-prinsip tersebut . Jangan buang waktu merasa menyesal atau bersalah.

Ingat bahwa " ... sampai seseorang dapat mengatakan secara mendalam dan jujur ​​, saya apa yang saya hari ini karena pilihan saya buat kemarin , orang itu tidak bisa mengatakan , saya memilih sebaliknya. " - Stephen R. Covey . 

Putuskan Sekarang

Putuskan apa yang harus Anda mengubah perilaku Anda untuk menyelaraskan hidup Anda lebih dekat dengan apa yang Anda percaya. (Baca Sugesti Peran Penting Kehidupan)

Sadar akan keputusan anda

Jadilah sadar setiap hari dari keputusan yang Anda buat , namun besar atau kecil , dan seberapa dekat mereka membawa Anda untuk menjadi orang yang Anda benar-benar ingin menjadi. (Baca, Biar Hebat Jauhi maksiat)


Demikianlah artikel tentang Cara membangun Karakter Dengan Integritas, baca pula Faktor - Faktor penghambat Sukses
Iklannya disini

2 Responses to "Cara membangun karakter Dengan Integritas"

  1. integritas memang sangat berkaitan dengan karakter ya mas

    BalasHapus
  2. betul banget gan Wahyu.
    Sekarang susah banget ntuk membentuk karakter anak bangsa menjadi arah yang lebiih baik.
    Teriima kasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini