Tips Gaya Hidup Sehat

Iklannya disini
Menjalani gaya hidup sehat bukan berarti menjalani pelatihan di gym dan hanya makan sayur - sayuran. Ini lebih kedalam mengelola hidup sehari - hari. (baca: Sehat!! mengapa Perlu general Chek-Up)

Kata Dr Craig nossel , kepala Wellness di Discovery Vitalitas : " Trik untuk membuat gaya hidup
sehat adalah membuat perubahan kecil setiap hari , seperti menggunakan tangga bukan lift , meningkatkan buah satu per satu , minum satu gelas ekstra air atau berhenti merokok."

Tips gaya Hidup Sehat
Jadi mari kita mulai dengan dasar-dasar dalam hidup sehat : olahraga teratur , makan sehat dan pilihan gaya hidup sehat:

Berikut adalah Tips gaya Hidup Sehat

Saya ingin memindahkannya , memindahkannya !

Lakukan lebih sering dalam menggerakkan tubuh Anda. Tidak hanya sekali sekarang - dan - kemudian - tetapi setiap hari kapan pun Anda bisa. Meskipun anda membuat sesi latihan namun anda dapat melakukannya dalam rutinitas harian Anda , Anda dapat membakar kalori dengan cara kecil lainnya , seperti :
  1. Berjalan ke meja orang lain daripada mengirim e - mail,Parkir terjauh dari gedung dan berjalan di , atau
  2. Mengambil tangga lebih sering .
  3. Melakukan membersihkan rumah atau berkebun
  4. Mengambil anjing untuk berjalan-jalan atau bersepeda dengan anak-anak bukan menonton TV

Kita semua berdiri bersama-sama

Kita menghabiskan hidup kita duduk, di depan TV , dalam sebuah pertemuan atau di telepon. Penelitian baru yang muncul menyoroti potensi risiko kesehatan dari semua perilaku saat kita duduk. Jadi waktu istirahat duduk Anda dengan berdiri selama lima menit dan memberi manfaat kesehatan.

Sedikit ataupun banyakan anda melakuakn gerakan, maka anda akan membakar kalori setiap harinya.

Jika Anda kelebihan berat badan, membuat perubahan kecil dalam latihan rutin harian Anda dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Bahkan salah satu studi telah menemukan bahwa hanya penurunan 10 % berat badan membantu orang gemuk untuk menurunkan tekanan darah mereka , kolesterol dan meningkatkan kesejahteraan mereka .

Makan sehat

Ketika datang ke makan sehat , ada sebuah tujuan yang luar biasa dari teori, buku diet dan informasi online tentang apa yang harus makan dan adapula yang sering bertentangan. Meskipun penelitian ini masih berlangsung dan berkembang, apa yang para ahli semua setuju adalah bahwa diet kita terlalu tinggi gula, porsi kami terlalu besar dan kita harus makan berbagai makanan alami keseluruhan. (Baca Tips Mudah Dalam Merencanakan Makan Sehat)

Cukup manis

Dari minuman manis untuk sarapan sereal , sulit untuk kita menjauhi makanan manis. Seringkali gula tersembunyi dalam makanan kaleng atau makanan pra-paket, atau bahkan dalam makanan yang kita anggap sehat bagi kita, seperti jus buah .

Rata-rata orang membutuhkan waktu sekitar 22 sendok teh gula tambahan setiap hari . Menurut American Heart Association target harian sebaiknya tidak lebih dari enam sendok teh tingkat bagi perempuan, dan sembilan untuk laki-laki -itu untuk makanan dan minuman yang dikombinasikan .

Cara termudah untuk membatasi asupan gula Anda adalah dengan satu perubahan kecil untuk memotong minuman bersoda manis. Ini saja dapat membantu Anda untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan yang sehat, yang pada gilirannya akan mengurangi risiko penyakit jantung, obesitas dan diabetes .

Distorsi porsi

Cara sederhana untuk memotong porsi makanan Anda adalah sebagai berikut:
  1. Makan makanan utama Anda dari piring yang lebih kecil "visual piring tampak penuh sehingga Anda akan puas", tapi secara teknis Anda akan makan lebih sedikit .
  2. Hidangan di dapur , daripada memiliki hidangan yang ada di meja makan akan lebih baik anda menaruh makanan anda di dapur, jadi anda mempunyai sedikit gerakan yang akan membuat kalori anda terbakar .
  3. Makanlah dalam porsi kecil secara teratur ( setidaknya setiap empat jam ) sehingga Anda tidak pernah kelapara.

Warna saya indah

Memilih seluruh makanan dan memasak dari awal adalah cara yang lebih sehat untuk makan daripada membeli pra-paket atau siap - makanan yang tinggi lemak dan garam tapi sangat rendah nutrisi. Untuk memastikan Anda mendapatkan berbagai nutrisi, vitamin dan mineral ke dalam tubuh Anda setiap hari

Aturan cepat praktis adalah untuk memilih berbagai warna untuk makanan Anda. Jadilah artis makanan Anda dan melukis gambar berwarna dengan berbagai buah-buahan berwarna kuning, merah dan hijau dan sayuran sepanjang hari .

Tubuh Anda akan memakai cemberut jika makanan Anda adalah semua coklat .

Memilih hidup


Tidak ada yang lebih hidup sehat anda daripada merokok, ini merupakan perkiraan alasan untuk kematian atau cacat dalam setengah orang-orang yang merokok. Bahaya merokok tembakau sangat signifikan bahwa itu adalah masalah kesehatan masyarakat yang paling penting di dunia, yang ironisnya, sebagian besar dapat dihindari.  (baca Merokok : faktor Resiko jantung)

Merokok tidak hanya memotong umur Anda dengan mempengaruhi organ-organ internal Anda, tetapi juga usia Anda di luar dengan menyebabkan kerusakan kulit. 

Merokok tembakau dapat memberikan keriput , membuat garis mengerut di sekitar mulut Anda , noda gigi dan jari , merampok kulit Anda nutrisi , memecah kolagen pemuda - meningkatkan dan membuat Anda kulit terlihat abu-abu. Ini membuat Anda bertanya-tanya bagaimana merokok sering dipasarkan sebagai glamor dan menarik .

Dibutuhkan keberanian untuk berhenti merokok , karena ini bukan perjalanan yang mudah - tapi itu adalah pilihan yang berani dan masuk akal . Beberapa perubahan positif yang akan terjadi dengan cepat, sementara yang lain akan lebih bertahap  namun semua perubahan akan menguntungkan kesehatan dan kesejahteraan.

Demikianlah Tips gaya Hidup Sehat, semoga bermanfaat bagi sahabat Jajal_SEO. Baca juga Tips Menjaga Persahabatan semoga menambah pengetahuan bagi kalian semua.
Iklannya disini

2 Responses to "Tips Gaya Hidup Sehat"

  1. Sangat bermanfaat sekali mas info kesehatan nya,makasih yah mas sharing nya.

    BalasHapus
  2. untuk gaya hidup sehat memang sulit, apalagi yang menyangkut soal makanan, rokok, kopi |o|
    walopun udah berusaha tapi tetep aja banyak halangan

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini