Faktor – Faktor Keberhasilan Blogger Dalam Mendapatkan Uang Dari Blog

Iklannya disini
Faktor – Faktor Keberhasilan Blogger Dalam Mendapatkan Uang Dari Blog | Sesungguhnya mendapatkan uang dengan menggunakan blog merupakan proyek jangka panjang. Mereka yang sudah sukses dan mendapat penghasilan besar dari blog telah bekerja keras disertai dengan kesabaran dan keuletan.
“Tak ada uang berpeti peti yang datang dari blog dalam waktu singkat”

Jika ada orang yang bertanya, benarkah orang bisa mendapat uang dari blog melebihi gaji resmi dari instasi atau perusahaan tempat dia bekerja dalam waktu sekejap? Maka disini admin akan menjawab: benar dan belum tentu benar.
Faktor – Faktor Keberhasilan Blogger Dalam Mendapatkan Uang Dari Blog

Orang bisa mendapatkan uang dari blog melebihi gaji resmi dari instansi atau perusahaannya itu benar. Tetapi, untuk mendapatkan uang banyak dari blog dalam waktu sekejap itulah yang kurang benar. Selain ditentukan oleh Tuhan, itu juga tergantung bagaimana sikap mental dan sikap kerja manusia yang mengelola blog tersebut.

Berikut disini admin akan membahas faktor – faktor keberhasilan blogger dalam mendapatkan uang dari blog:

NIAT

Jika niat nge-blog hanya untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin, itu kuarng tepat. Karena blog bukan mesin pencetak uang.
 
Niat yang salah akan membuat blogger menghalalkan berbagai cara untuk mewujudkan niatnya tersebut. Oleh sebab itu, seorang blogger harus meluruskan niatnya, yaitu “Nge-Blog Untuk Ibadah”. Dengan niat seperti itu, insya Allah hasilnya akan barokah dan dia tetap dalam jalur yang benar.
 
Harus diingat, bahwa blog akan dibaca oleh orang banyak, termasuk pasangan kita, anak cucu, orang tua, sahabat, guru, atasan, bawahan, maupun kerabat kita. (Baca : Tanda - Tanda Seorang blogger buruk, dan bagaimana memperbaikinya)

SIKAP KERJA

Untuk mendapatkan hasil yang baik, seorang blogger harus bekerja keras. Ngeblog bukan hanya sekedar membangun blog dan menulis artikel saja, tetapi banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan agar blog semakin hari kian bagus tampilan dan kinerjanya. (Baca: Menjadi Pribadi Blogger Jempolan)

KESABARAN

Nge-blog merupakan kegiatan jangka panjang. Tak Sedikit blogger yang jenuh dan akhirnya berhenti dari ngeblog karena berbagai faktor.
 
Blog yang tak kunjung membaik dilihat dari segi pengunjung atau trafik bisa membuat blogger frustasi. Demikian pula jika uang yang diharapkan dari hasil nge-blog tak kunjung tiba atau hasilnya kurang memuaskan, juga bisa membuat blogger patah semangat. Oleh sebab itu, seorang blogger harus memiliki kesabaran yang baik.

KEULETAN

Jika seorang blogger ditolak pendaftarannya dari Google Adsense, misalnya, maka dia tidak boleh putus asa. Masih banyak jalan untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Google Adsense bukan satu – satunya yang membuka program Pay Per Click. Keuletan ini juga sangat dibutuhkan untuk rajin mengevaluasi blog dan berusaha memperbaikinya.

KEMAMPUAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN DIRI

Ilmu pengetahuan tentang blog terus berkembang. Oleh sebab itu, jika seorang blogger ingin maju maka ia harus banyak membaca agar dapat menyerap ilmu yang baru. Ingat!! Bahan bacaan bukan hanya buku, tetapi tips, tutorial, dan info tentang blog dapat dibaca di blog atau situs lainnya.

KEHATI - HATIAN

Sikap ini sungguh perlu diperhatikan agar kegiatan nge-blog tak tersandung maslaah. Blog memang milik kita, dibawah kekuasaan kita dan kita memegang kendali sepenuhnya atas blog yang kita bangun.

Namun demikian, perlu diingat!!! Bahwa artikel yang kita tulis dan kita publikasikan akan dibaca jutaan manusia dimuka bumi ini. (baca: Tips Menulis Dalam Blog)

Artikel yang kita anggap biasa – biasa saja bukan tidak mungkin bisa dianggap sebagai artikel yang menyerang kehormatan, membuat perasaan tidak senang, atau bahkan melecehkan pihak lain baik perorangan, instansi, kelompok atau lembaga tertentu. Oleh karena itu, berhati – hatila dalam ngeblog tentu sangat penting sekali


Demikianlah artikel mengenai faktor - faktor keberhasilan blogger dalam mendapatkan uang dari blog. Semoga bermanfaat bagi para pembaca setia jajal SEO
Iklannya disini

3 Responses to "Faktor – Faktor Keberhasilan Blogger Dalam Mendapatkan Uang Dari Blog"

  1. Dari 6 faktor diatas, menurut ane yang paling penting kesabaran dan niat gan..

    Butuh niat karena niat adalah adalah hal pertama yang harus dimiliki oleh seorang blogger jika memang ingin menghasilkan uang..

    Butuh kesabaran karena biasanya suatu blog baru bisa mendapatkan uang ketika sudah memiliki pengunjung yang banyak dan untuk mendapatkan pengunjung yang, dibutuhkan waktu yang cukup lama.

    BalasHapus
  2. Butuh niat,usaha keras dan pantang menyerah yah mas untuk mendatangkan uang dari blog.makasih mas sharing nya...

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini