7 Tanda-Tanda Seorang Blogger Buruk Dan Bagaimana Untuk Menjadikannya Lebih Baik

Iklannya disini
Biarkan saya memulai dengan Pertanyaan: Kita semua ingin menjadi blogger yang baik, kan?

Tetapi kita tidak mendapatkan banyak pendapat langsung tentang seberapa baik kita sebenarnya. Teman dan keluarga akan memberitahu Anda kau hebat. Yang membenci anda akan memberitahu anda itu buruk. Tapi pendapat – pendapat tersebut tidak mencerminkan keadaan kita sekarang.

Suara-suara negatif selalu lebih banyak daripada yang positif, dan teman-teman Anda, baik, mereka hanya tidak berani untuk mengatakan apa yang buruk dari anda.

Bagaimana Anda bisa mengetahui apakah Anda benar-benar seorang blogger yang baik? Untuk itu mari kita simak apa artinya menjadi seorang blogger yang baik.

Siapakah blogger yang baik?

Menjadi seorang blogger yang baik tidak sama dengan menjadi penulis yang baik. Menulis adalah kegiatan-Anda tunggal mengambil ide dan menulis artikel di sekitarnya. Sedangkan, Blogging melibatkan banyak elemen Seperti :

  1. Jaringan dengan blogger lain.
  2. Menguasai seni promosi online, pemasaran dan media sosial.
  3. Apakah membangun merek.
  4. Menarik pengikut baru dan pelanggan.
  5. Memiliki beberapa naluri bisnis dan mampu mengubah pro di beberapa titik.
  6. Pelajari cara untuk membuat sesuatu terjadi.
  7. Mengelola pekerjaan mereka, waktu dan banyak lagi.

Mengambil semua ini ke account, di sini adalah tujuh tanda-tanda Anda tidak seorang blogger yang baik:

Anda tidak mempublikasikan secara teratur
Dasar dari seorang blogger adalah menulis dan mempublikasikan, tetapi beberapa orang masih lupa bahwa penerbitan teratur adalah tugas utama seorang blogger. Jika Anda tidak mempublikasikan secara teratur, orang akan kehilangan jejak dari apa yang terjadi dengan blog Anda, atau bahkan melupakan Anda sepenuhnya. Tentunya itu tidak bagus untuk blog anda.

Jika pada saat tertentu Anda mendapatkan kesibukan dan tidak mempublikasikan posting untuk sementara waktu, hanya kembali untuk menjalankan rutinitas sehari-hari Anda. Maka jangan sekali – kali menerbitkan "Maaf Saya Sudah Pergi". Alasannya sederhana: Beberapa orang bahkan tidak akan melihat Anda pergi kecuali Anda memberitahu mereka.

Anda tidak mengelola waktu Anda dengan benar
Manajemen waktu mungkin terdengar seperti sesuatu yang dilakukan sebagian orang dengan memerlukan waktu yang banyak. Apapun karir Anda, Anda harus selalu menggunakan sistem manajemen waktu untuk membuat Anda lebih efektif.

Mari kita hadapi itu, ada banyak tugas blogger perlu lakukan setiap hari, dan jika Anda mencoba untuk menjaga mereka semua di kepala Anda, Anda pasti akan lupa beberapa.

Saya mendorong Anda untuk memeriksa metodologi yang disebut "Mendapatkan Hal Selesai," kemudian mencoba alat-alat online yang berbeda untuk membuat Anda lebih efektif. Berikut adalah beberapa Anda dapat mencoba: Remember The Milk, Teambox, Google Calendar dan Dropbox.

Anda tidak memiliki teman blogging
Seorang Blogger yang mencoba untuk membuat sesuatu terjadi pada mereka sendiri memiliki waktu yang jauh lebih sulit mencapai keberhasilan. Membangun jaringan kontak dan menggunakannya untuk berbagai keperluan adalah pendekatan yang lebih baik.

Berikut ada beberapa cara untuk mengembangkan jaringan anda:
  1. Anda dapat mengirimkan email teman Anda blogging untuk memberitahu mereka tentang posting baru Anda.
  2. Anda dapat mengambil bagian dalam usaha patungan.
  3. Anda dapat mempromosikan satu sama lain pada kesempatan yang berbeda.
  4. Jaringan Anda dapat membantu Anda mendapatkan tamu.
  5. Anda dapat meng-host posting tamu dari orang-orang dalam jaringan Anda.
Iklannya disini

5 Responses to "7 Tanda-Tanda Seorang Blogger Buruk Dan Bagaimana Untuk Menjadikannya Lebih Baik"

  1. selamat Pagi Sobat,,,hm pagi pagi sayan ngesot nich Sob,,,menjadi seorang blogger yang baik tentunya menjadi idaman setiap blogger termasuk saya tentunya Sob,,,semoga saja saya bisa menjadi salah satu blogger terbaik kelak di Indonesia.Amin

    BalasHapus
  2. Infonya Bagus , Emang Banyak bgt para Bloger yang membangun Merek demi dirinya sendiri , tidak mementingkan pengunjung blog tersebut :)

    BalasHapus
  3. nice info gan, saya bisa mengambil pelajaran juga nih dari sini :)

    BalasHapus
  4. Artikel yang menarik. Saya akan mencoba hal-hal di atas.

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini