Pembayaran Pertama Lazada

Iklannya disini
Pembayaran Pertama Lazada | Menunggu pembayaran pertama dari lazada itu bikin hati dag dig dug duer...

Ini disebabkan karena proses pencairannya terhambat karena kesalahan saya dalam memasukan no. Rekening di Form Billing Details.

Tetapi, alhamdulillah sore ini saya dapat pemberitahuan dari pihak management lazada, bahwa pembayaran pertama saya sudah ditransfer ke rekening saya. makasih buat pihak management lazada, khususnya mba Merrya Nawati. Karena oleh beliau lah saya dibantu.

Dan lazada ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang tambahan melalui blog.


Pihak management lazada yang kooperatif

Karena mendapatkan penghasilan melalui affilate lazada ini susah - susah gampang. Jadi setidaknya anda juga mempelajari cara mencari uang dari internet lainnya.

O, iya..

Berikut ini adalah screen shoot pembayaran pertama yang saya terima dari lazada.

Pembayaran Pertama Lazada


Makasih lazada, kecil sie tapi sangat berarti buat saya. Saatnya ke ATM untuk mengecek kebenarannya.

Sekali lagi makasih lazada.
Iklannya disini

2 Responses to "Pembayaran Pertama Lazada"

  1. Emang mas ngapain aja di Lazada? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya membantu menjualkan barang lazada mas (Jadi Affiliate Lazada)

      Hapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini