Mendapatkan Penghasilan Melalui Affiliate Lazada

Iklannya disini
Mendapatkan Penghasilan Melalui Affiliate Lazada | Affiliate program atau dalam Bahasa Indonesia biasa disebut dengan program afiliasi atau kemitraan adalah suatu teknik marketing dimana penjual bekerjasama dengan pemasar melalui website pemasar. Dalam prakteknya para pemasar mendapatkan link khusus yang sudah diberi tracking (pelacak) sehingga setiap transaksi yang dating dari pemasar akan diketahui oleh system afiliasi penjual. Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka pemasar akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan biasanya berupa persentasi dari harga barang yang telah terjual. Dalam kasus program afiliasi Lazada.co.id, komisi yang Lazada.co.id berikan sebesar 2,5-6% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi yang berasal dari pemasar yang bersangkutan.

Bagaimana Sistem Tracking Affiliate Bekerja?

Saya mempunyai sebuah website yaitu http://butterfly80v.blogspot.com dan ingin memperoleh tambahan penghasilan dari websitenya tersebut. Saya memutuskan untuk bergabung dengan program affiliate Lazada.co.id. Dari banyaknya produk di Lazada.co.id Saya memutuskan untuk mempromosikan produk gadget di websitenya tersebut. Endang bermaksud akan membeli tablet untuk kuliah. Endang lalu mencari informasi tablet murah yang tersedia di pasaran di internet. Endang menemukan website saya dan membaca artikel review di website saya. Putri tertarik dan memutuskan membeli tablet tersebut dengan meng-klik banner di website saya. Dalam kasus ini, saya sebagai affiliate Lazada.co.id akan mendapatkan komisi atas pembelian yang dilakukan Endang.

Contoh Banner Lazada di Website


Bagaimana saya mendapatkan penghasilan?

Untuk setiap transaksi atau penjualan yang berasal dari website Anda, kami akan memberikan komisi untuk Anda Komisi untuk penjualan berkisar antara 2,5% - 6% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi dengan rata-rata nilai penjualan barang di Lazada.co.id Rp.1.000.000 Penjualan akan di validasi oleh tim Lazada.co.id dalam waktu 30 hari setelah tanggal penjualan

Keuntungan dari menjadi afiliansi Lazada adalah sebagai berikut :
  1. Daftar gratis
  2. Mendapatkan komisi jika ada yang daftar dan belanja lewat afiliansi anda
  3. Bisa mendapatkan voucher dari Lzzada untuk berbelanja
  4. Payout penghasilan mudah

Demikianlah postingan kali ini yang mengenai cara mendapatkan penghasilan melalui affiliate lazada. Semoga bisa menjadi alternatif sebagai penghasilan blog anda.

O,iya..

Baca juga Menunggu Pembayaran Pertama dari Lazada, yang merupakan bukti bahwa lazada memang membayar. Walaupun syarat minimal pembayaran adalah $25.
Iklannya disini

0 Response to "Mendapatkan Penghasilan Melalui Affiliate Lazada"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini