Toko Online Pertama Buatan Saya

Iklannya disini
Alhamdulillah, kini admin dapat kembali mengupdate blog ini. Berikut ini saya akan sedikit menceritakan bagaimana saya berhasil membuat Toko Online sederhana. Ini saya lakukan untuk membantu teman yang sedang membutuhkan Toko Online untuk menjual produk sepatunya.

Sebenarnya saya sendiri sudah mempunyai banyak blog, namun untuk toko online. Kayannya baru ini yang saya buat.

Fani-Shop29 - Nama tersebut diambil dari nama yang punya produk Meiny Tifani. Ibu yang satu itu menjual produk sepatu nike maupun adidas. Baik ukuran dewasa maupun untuk anak - anak.

Berikut adalah penampakan dari toko online Fani-Shop29 tersebut.

Toko Online Pertama Buatan Saya
fani-Shop29

Ini merupakan langkah awal bagi beliau, karena Toko Online apabila tidak ada yang mengunjungi, maka seperti toko yang sepi pengunjung. Namun, saya yakin dengan relasi beliau yang banyak akan mudah bagi beliau untuk Mem-branding toko online tersebut.

Semoga semakin laris dagangannya ya, bu..

Buat kawan - kawan yang ingin dibuatkan blog pribadi, blog sekolah atau bahkan toko online yang berbasis blogspot silakan kunjungi Jsblog-Store. Dan online-kan dirimu sekarang.
Iklannya disini

3 Responses to "Toko Online Pertama Buatan Saya"

  1. nice info gan, saya udah coba toko online di jejualan.com. lumaya murah dan terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap mas.
      Tetapi kayanya di jejualan biayanya per bulan ya ^_^, sekalian dibantu kelola

      Hapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini