Posting Vs Backlink

Iklannya disini
Mungkin pembaca Jajal SEO agak sedikit bingung dengan judul yang diberikan admin kali ini. Apalagi bagi para pembaca Jajal SEO yang baru menggeluti dunia blogger.

Memang selain posting dan backlink masih banyak aspek penting yang lainnya agar blog bisa tampil dihalaman pertama google (Istilah kerennya "Page One" atau "Pejwan") sehingga blog kita dilihat banyak pengunjung.

Namun disini admin akan membahas ini karena untuk memposting dan mencari backlink bisa dijalankan bahkan oleh seorang pemula dalam dunia blog (Newbie).

Tanpa basa basi lagi mari simak penjelasan dibawah ini.

Posting


Posting atau mem-post adalah mempublikasikan artikel untuk blog kita. Kenapa ini dianggap penting??? Karena seseorang menggunakan search engine adalah untuk mencari solusi. Apabila artikel yang kita suguhkan / terbitkan bisa memberikan solusi, maka nama blog kita akan di ingat oleh orang tersebut.

Lagi memposting ArtikelJadi, publikasikanlah artikel - artikel yang memberikan manfaat bagi orang banyak. Insya Allah blog kita akan anyak yang mengunjungi.

Selain isi dari artiikel tersebut. Rutinitas dalam penerbitan artikel juga perlu diperhatikan. Karena jika blog kita tidak rutin dalam memposting sebuah artikel, maka blog kita tersebut lama - kelamaan akan ditinggalkan oleh para pemaca setia blog kita ini.

Backlink

Backlink merupakan salah satu bentuk promosi. Backlink adalah menempatkan url blog kita dimana - mana (url tersebut bisa di baca orang maupun dibaca Search Engine).

Lalu, bagaimana cara mencari backlink??

Banyak caranya, salah satu cara mencarii backlink adalah dengan cara blogwalking. Namanya juga Blogwalking, berarti mengunjungi blog orang lain. Namun tidak sekedar mengunjungi, tetapi kita menempelkan url blog kita pada blog yang kita kunjungi. Untuk penjelasan lebih lanjut Klik Disini.

Untuk postingan kali ini saya kira cukup sampai di sini. Karena untuk mencari backlink sangat panjang untuk dijelaskan dalam satu postingan. Maka tunggu artikel Jajal SEO yang lainnya pada waktu dan kesempatan yang lain.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan isi kolom komentar dibawah.
Iklannya disini

4 Responses to "Posting Vs Backlink"

  1. berartikalau saya menulis komentar disini saya juga dapet backlink ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..
      Setidaknya jika seseorang mengklik nama agan, akan langsung menuju blog agan.

      Salam Kenal

      Hapus
  2. gan,kalau postingan kita cuma ngandelin seo on-page, apa masih bisa masuk page-one?
    terimakasih, salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan.

      Contohnya blog saya ini tidak mengandalkan backlink, tapi masih ada aza pengunjungnya. Walaupun cuma sedikit=(

      Biasanya kalau keyword yang kurang kompetitif biasanya mudah gan.

      Hapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini