Mau Dibawa Kemana Arah Blog Ini?

Iklannya disini
Mau Dibawa Kemana Arah Blog Ini? | Pertanyaan - pertanyaan seperti tersebut sering kali muncul dibenak admin. Mau dibawa kemanakah arah blog ini. Karena admin kebingungan dalam membawa arah blog ini.
Ingin dibiarkan blog ini terlantar, tetapi sayang. Karena walaupun blog ini bukan yang pertama admin buat, tetapi blog ini adalah merupakan langkah awal dari admin dalam belajar memperdalami ilmu blog. Atau istilah kerennya admin ingin menjadi seorang blogger.

Menjadi seorang blogger merupakan salah satu impian admin dalam menjalani hidup ini. Karena dengan menjadi blogger admin bisa bebas berekspresi di internet dan mendapatkan surat cinta dari google. Selain itu dengan menjadi blogger ternyata bisa menghasilkan uang.

Maka dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim" mulai saat ini admin akan membagikan sedikit pengalaman admin dalam menjadi blogger di blog Jajal-SEO ini.  Dan itu artinya Blog Jajal-SEO ini mulai saat ini akan memposting seputar dunia blogger.

Mohon do'a restunya bagi para pembaca Jajal-SEO agar admin dapat selalu sehat selalu dan dapat membagikan suka duka menjalani dunia blogger ini.

Bagi para pembaca setia Jajal-SEO yang ingin mendapatkan update-an postingan dari blog Jajal-SEO ini silakan Daftarkan email dan nama kamu di side bar. Insya Allah, kamu akan mendapatkan postingan dari blog ini di email kamu.
Iklannya disini

0 Response to "Mau Dibawa Kemana Arah Blog Ini?"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini