Tips Menulis Dalam Blog

Iklannya disini
Menulis | merupakan kegiatan yang susah - susah gampang. Terkadang kita begitu mudah dalam berucap, namun sangat sulit untuk dituangkan dalam tulisan. Selain dari bakat, menulis juga merupakan kebiasaan dan pembelajaran.

Jika kita sering menulis apa - apa yang kita pikirkan atau kita lakukan, pastilah bukan suatu kesulitan dalam merangkai kata - kata yang enak di baca.

Berikut ini akan saya jelaskan beberapa tips agar kalian menulis tanpa suatu kendala apapun.

Seringlah Membaca
Membaca. Ya, membaca!! Dengan membaca, maka kita telah mempelajari sesuatu dari yang kita baca dan menambah pembendaharaan kata kita.

Ada baiknya kalian membaca blog orang lain dulu agar dapat belajar dari artikel yang kita baca. Semakin banyak membaca blog orang lain, maka anda akan semakin banyak belajar cara yang paling bagus untuk membuat tulisan menarik.
Kamu adalah kamu
Temukanlah jati diri kalian dalam membuat artikel. Kalian harus dapat menemukan gaya bahasa yang sesuai dengan karakter diri kalian. Entah dengan gaya tulisan formal maupun non formal. Jangan memaksakan gaya bahasa yang anda tidak kuasai, sehingga pembaca artikel justru kebingungan dalam membaca.
Usahakan original
Sesuatu yang original adalah yang paling disenangi. Baik dimata Search Engine maupun dikalangan pembaca atau bloger lain.

Bayangkan sedang berbicara dengan kekasih
Ini adalah tips terakhir dan yang terampuh. Cobalah anda bayangkan ketika sedang menulis, kalian sedang melancarkan gombalan - gombalan kepada kekasih atau orang yang anda cintai. Pasti kata - kata yang keluar akan mengalir seperti air.

namun ada kelemahan dalam tips terakhir ini. Tips terakhir ini hanya bisa digunakan jika kalian itu adalah seorang yang berjiwa playboy.

Demikianlah Tips Menulis Dalam Blog | yang bisa Jajal SEO utarakan. Semoga bermanfaat buat kalian.
Iklannya disini

1 Response to "Tips Menulis Dalam Blog"

  1. Ane sangat setuju dengan tips pertama gan, banyak membaca..

    Dengan membaca, ketika kita kehilangan ide untuk membuat kalimat baru, kita bisa melihat tulisan yang ada di blog yang kita baca tadi untuk dijadikan bahan penulisan artikel.

    Ane nambahin dikit ya, usahakan blog yang kita baca adalah blog yang memiliki niche sejenis..

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini