Manfaat dan Kerugian Dalam Mencari Blog Zombie

Iklannya disini
Blog Zombie | mungkin para blogger sudah akrab dengan perkataan tersebut. Namun tidak salahnya bagi yang belom mengetahui Arti dari kata tersebut dapat dilihat di Arti dari blog zombie.

Nah, bagi yang sudah mengetahui arti dari blog zombie tersebut. Lalu muncul pertanyaan, Koq Blog Zombie?



Nah, disini admin, akan menjelaskan Manfaat yang terkandung dalam blog zombie tersebut. Adapun Manfaat dari Blog Zombie adalah:

  1. Jika kita Beruntung, maka kita akan menemukan blog zombie yang sudah mempunyai backlink. Jadikita tidak perlu susah - susah dalam membangun atau menanam backlink sebanyak - banyak.
  2. Jika kita beruntung, maka blog zombie yang kita hidupkan bisa cepat mendapatkan pagerank dari mbah google.

Namun, dari manfaat - manfaat tersebut, ada pula kerugian dari blog zombie yang kita temukan itu, antara lain:

  1. Nama Url tidak bisa kita ubah.
  2. Blog zombie yang tersisa sekarang kebanyakan yang mempunyai backlink yang sedikit.
  3. Banyak Menyita waktu, Untuk mencari blog zombie yang mempunyai backlink yang banyak itu harus menggunakan ekstra waktu yang harus kita luangkan. Karena kita harus mengecek satu persatu link tersebut, bahkan blig - blog zombie yang ada sekarang hanya sedikit yang memiliki backlink yang banyak.
  4. Bisa menyebabkan blog utama kita tidak terurus. Yups, dengan waktu yang ekstra kita luangkan tersebut, bahkan kalau kita keasyikan dalam mencari blog zombie bukan tidak mungkin blog utama kita akan ter-telantarkan.
  5. Bisa menyebabkan putusnya tali silaturahmi. KOQ BISA? Nah, bgini penjelasannya. Jika kita menemukan blog zombie yang banyak backlinknya dengan susah payah, lalu tidak kita langsung daftarkan. Bukan tidak mungkin blog zombie tersebut di daftarkan oleh orang lain. Kalau orang lainnya tidak kita kenal mungkin tidak terlalu berasa. Namun jika orang tersebut teman baik kita sendiri, bukan tidak mungkin kita akan bermusuhan.

Nah, sudah jelaskan manfaat dan kerugian dalam mencari blog zombie. Jadi, sebelum mencari blog zombie, kita harus siap segalanya. SIAP LAHIR BATIN ^_^. Salam Jajal-SEO
Iklannya disini

2 Responses to "Manfaat dan Kerugian Dalam Mencari Blog Zombie"



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini