Arti Dari Blog Zombie

Iklannya disini
Blog Zombie  | sebenarnya admin di sini sendiri belum begitu ngerti dari pengertian blog zombie itu sendiri. Karena banyak para blogger yang bilang blog zombie itu adalah blog yang sudah mati lalu di hidupkan kembali.


Namun disini admin sendiri mengalami sendiri bahwa blog yang dimiliki admin, masih hidup (hanya dipasangi domain dot com) tiba - tiba pas admin cek ternyata blog admin tersebut bisa dibilang menjadi blog zombie (blog yang bisa di daftarkan kembali)


Sedangkan ada blog yang benar - benar sudah di hapus oleh google tetapi tidak bisa di hidupkan kembali.


Nah, bagi para penggemar setia jajal-seo yang mengetahui apa arti dari sebenarnya blog zombie tersebut tolong memberikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Biar admin disini jadi lebih jelas dari apa arti dari blog zombie tersebut.

Bagaimana cara mencari blog zombie dan alat - alat apa saja yang harus dipersiapkan dalam memburu blog zombie nanti akan admin jelaskan pada postingan jajal-seo selanjutnya.
Iklannya disini

1 Response to "Arti Dari Blog Zombie"

  1. Kalau dilihat dari kata "Zombie" sih emang nyambung kalau blog zombie itu bisa diartiken sebagai blog yang udah lama gak diurus kemudian hidup kembali, soalnya zombie sendiri kan adalah mahkluk hidup yang hidup kembali..

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini