Tips Membeli Laptop

Iklannya disini

PENGANTAR

Membeli laptop rumah atau bisnis bisa menjadi pengalaman yang jauh lebih membingungkan dan kadang-kadang menakutkan karena sebagian besar pengguna saat ini memiliki beberapa pengalaman dengan komputer desktop, tetapi tidak banyak yang memiliki pengalaman dengan laptop, yang dikenal sebagai komputer portabel. Komputer portabel adalah solusi yang sangat baik bagi siapa saja yang perlu bergerak dan memiliki semua informasi mereka pada komputer kecil. Di bawah ini adalah daftar bantuan dan tips ketika mempertimbangkan untuk membeli komputer laptop.

APA YANG HARUS DICARI

Ketika membeli komputer, ada kemungkinan bahwa Anda akan memiliki gambaran umum tentang apa yang mungkin ingin anda di komputer atau bagaimana Anda ingin mengkonfigurasi komputer. Di bawah ini adalah daftar dari berbagai komponen kemungkinan dapat ditemukan di komputer, dan rekomendasi dan tips ketika mempertimbangkan salah satu komponen di bawah ini.

Penggunaan Baterai

Sebuah pertimbangan yang sangat penting bagi setiap pengguna sebuah laptop. Verifikasi ketika membeli laptop (komputer portabel) adalah berapa lama baterai berlangsung? Berhati-hatilah, karena banyak produsen akan menunjukkan waktu penggunaan baterai tapi ini mungkin pada pengaturan terendah. produsen menjelaskan penggunaan baterai standar adalah ketika menggunakan komputer portabel dalam semua mode listrik.

Layar

Semua Laptop ( komputer portabel) datang dengan layar. Sementara itu hampir selalu mungkin untuk menghubungkan monitor eksternal ketika bepergian dengan laptop, layar merupakan pertimbangan penting. Ketika melihat layar, memastikan itu cukup besar untuk kebutuhan Anda. Sebuah metode yang sangat mudah untuk mengurangi biaya laptop adalah untuk mengurangi ukuran layar, kecuali harga merupakan pertimbangan yang sangat penting kami sangat menyarankan agar Anda membeli laptop dengan setidaknya 12 "atau layar LCD dan merekomendasikan ukuran LCD 14 "

Drive

Drive kadang-kadang diabaikan ketika mempertimbangkan komputer portabel tetapi dapat menjadi pertimbangan penting. Komputer portabel bisa datang dengan berbagai konfigurasi hard drive, misalnya:

Satu drive dimana CD-ROM dan Floppy drive yang dipertukarkan. Untuk pengguna yang memanfaatkan floppy drive sering, ini mungkin menjadi masalah, namun bagi pengguna lain yang tidak menggunakan disket, ini mungkin solusi yang lebih tepat sebagai komputer akan lebih ringan dan tipis dengan satu drive bay.

Dua drive komputer portabel memiliki solusi floppy serta solusi CD-ROM. Komputer-komputer ini akan menjadi komputer lebih murah bila dibandingkan dengan solusi lain, namun, itu adalah yang paling mahal dari semua solusi.
Tidak ada drive komputer portabel memungkinkan untuk laptop menjadi sangat ringan dan memanfaatkan drive eksternal bukan internal. Memperhatikan harga laptop ini, sementara itu mungkin tampak menjadi solusi portabel, banyak produsen akan meminta Anda dengan harga tambahan untuk drive eksternal, yang pada akhirnya akan dibutuhkan.

Hardisk

Hard disk telah dan akan selalu menjadi pertimbangan penting untuk berpikir saat membeli Laptop (komputer portabel) baru. Seperti standar komputer, hard drive akan menjadi tujuan semua file Anda dan informasi, dan jika drive yang menjadi penuh, drive yang akan perlu diganti atau drive lain akan perlu ditambahkan ke komputer. Ketika melihat ruang hard drive, selalu mendapatkan maksimum ukuran hard drive, mengingat Anda akhirnya akan selalu kehabisan ruang.

Kunci

Apakah komputer portabel termasuk sistem penguncian? Jika ya, apa sistem penguncian disertakan? Ini dapat sangat penting bagi pengguna yang berada di jalan.

Memori

Memori dan selalu menjadi pertimbangan penting ketika melihat pembelian komputer. Tentukan jumlah memori yang disertakan dalam komputer serta memverifikasi apakah memori yang dapat ditingkatkan di masa mendatang. Semakin banyak memori komputer telah, lebih efisien komputer akan berjalan.

Modem

Jika modem diperlukan, pastikan bahwa modem disertakan dengan komputer portabel. Selain itu, periksa apakah modem adalah (PCMCIA) modem internal atau PC-CARD seperti yang Anda mungkin memerlukan semua tersedia slot PC-CARD di masa depan. Modem PC-CARD ketik II bahwa untuk kebanyakan komputer akan memungkinkan untuk tambahan type II untuk dihubungkan.

Prosesor

Prosesor komputer adalah dan akan selalu menjadi pertimbangan penting ketika membeli komputer. Hari ini, dengan beberapa CPU / Processor produsen, mungkin lebih membingungkan serta biaya yang lebih efisien untuk melihat prosesor yang berbeda tersedia.

Sound Card

Sebagian besar dari semua pengguna komputer akan menemukan bahwa Sound Card (kartu suara) paling standar sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun, beberapa pengguna dapat menikmati pembelian lebih maju suara kartu yang akan meningkatkan jumlah speaker yang dapat digunakan dan dalam beberapa permainan dan program dan kualitas suara dan kemampuan.

Ketika melihat aspek suara dari sebuah komputer portabel, banyak laptop tidak memiliki suara yang cukup dan akan memerlukan speaker eksternal atau headphone. Pastikan bahwa kualitas suara memenuhi kebutuhan Anda.

Berat

adalah pertimbangan yang sangat penting ketika mempertimbangkan portabel komputer akan dilakukan, lebih ringan komputer portabel, semakin mudahnya akan membawa.

Video Card

video card menjadi faktor yang sangat penting ketika membeli komputer. Meskipun hal ini mungkin mengejutkan beberapa, kartu video dapat membuat atau menghancurkan komputer ketika datang untuk bermain game di komputer. Kebanyakan game saat ini membutuhkan tambahan memori video serta modus video khusus seperti OpenGL. Dengan kartu video dengan sedikit memori video atau tanpa mode ini, komputer tidak akan dapat memainkan permainan ini. Selain itu, kemajuan dalam video card secara dramatis dapat meningkatkan kenikmatan pengguna dari permainan yang dimainkan.

MEREK KOMPUTER

Ketika melihat pembelian komputer portabel, Anda mungkin akan mendengar cerita yang berbeda, beberapa baik dan beberapa buruk. Terlepas jika cerita itu baik atau buruk, cerita – cerita tersebut selalu didasarkan pada pengalaman pengguna. Meskipun mungkin benar bahwa pengguna memiliki pengalaman buruk atau mengerikan dengan komputer itu, semua produsen komputer telah memiliki pengguna yang telah memiliki pengalaman buruk dan tidak ada hal seperti produsen komputer yang buruk atau sempurna. Di bawah ini adalah daftar berbagai hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli komputer, dan dalam beberapa kasus, bagaimana cara memberitahu yang baik dari yang buruk dan membantu memungkinkan Anda untuk membeli komputer portabel yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Add-ons

Beberapa produsen komputer mungkin mencoba untuk menjual tambahan add-ons ketika membeli sebuah komputer portabel. Kecuali Anda telah melakukan penelitian Anda pada tambahan add-on, tidak menganggap add-on. Sementara dalam beberapa kasus mungkin bermanfaat untuk mendapatkan printer, scanner, kamera atau PC Card dengan komputer, Anda mungkin harus membayar biaya tambahan untuk add-on, atau dalam kasus printer, Anda mungkin harus membeli tinta di masa depan. Apakah Anda sudah meneliti, memastikan bahwa jika Anda mendapatkan perangkat keras tambahan atau add-ons yang hardware akan sesuai dengan kebutuhan Anda dan bahwa hal itu tidak berakhir menjadi sesuatu yang tidak akan digunakan.
Free add-ons? Beberapa perusahaan komputer mungkin menarik perhatian Anda untuk membeli komputer dengan memberikan free add-ons. Add-ons dapat diiklankan sebagai gratis, namun, pastikan atau meminta jika harga pengaya ini bukan hanya sedang ditambahkan ke harga komputer secara keseluruhan.

Dokumentasi

Sementara sebagian besar produsen saat ini mengurangi jumlah dokumentasi yang disertakan dengan komputer mereka, pertanyaan yang sangat bagus, terutama jika komputer yang dibeli oleh pengguna komputer baru, adalah "apa dokumentasi yang disertakan dengan komputer?"
Semua produsen komputer akan mencakup beberapa dokumentasi kertas atau kertas sisipan, namun, apakah informasi ini termasuk dokumentasi tentang upgrade komputer di masa depan? Bagaimana menghubungkan kabel ke komputer? Dokumentasi tentang cara menggunakan perangkat lunak seperti perangkat lunak yang disertakan tambahan?
Catatan: sangat penting untuk membedakan antara dokumentasi kertas dan dokumentasi on-line. Dokumentasi On-line, yang sedang ditemukan lagi hari ini, adalah informasi yang baik secara lokal pada komputer atau dapat diakses melalui internet. Jika informasi yang tersedia melalui Internet, melihat bagaimana informasi yang terlihat dan jika sesuai dengan kebutuhan Anda sebelum membeli komputer.

Lokasi

Kami menggunakan lokasi untuk menggambarkan beberapa topik yang berbeda. Pertama, apa lokasi di mana komputer yang dibeli: Jika komputer yang dibeli di toko ritel lokal, dapatkah komputer dikembalikan ke toko itu jika tidak memuaskan? Jika komputer yang dibeli melalui mail order atau langsung melalui produsen komputer atau reseller, mana bisa komputer dikembalikan jika tidak memuaskan?

Kedua, dimanakah lokasi layanan komputer? Jika tidak di mana lokasi terdekat layanan komputer tersebut?

Ketiga, jika komputer yang dibeli langsung dari produsen komputer dan dikirim melalui pos, bagaimana itu dikirim? Apa jangka waktu untuk komputer untuk tiba ke tujuan Anda? Apa yang terjadi jika komputer tersebut rusak selama pengiriman?

Diperbaharui

diperbaharui adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah komputer atau perangkat keras atau komponen dalam komputer yang telah digunakan, namun telah melihat dan bertekad untuk berada di urutan kerja. Namun, karena produk tersebut telah digunakan atau dibeli, tidak bisa dijual seperti baru.
Komputer diperbaharui akan memiliki harga yang lebih rendah dan kesepakatan yang baik untuk pengguna yang mungkin tidak memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada komputer baru. Hal ini penting, namun, untuk membandingkan harga komputer diperbaharui untuk komputer baru serta untuk meninjau semua tips pada halaman ini karena semua aturan yang sama, trik dan tips masih berlaku.

Layanan

Layanan adalah suatu pertimbangan penting untuk melihat ketika mencari untuk membeli komputer, baru atau bekas. Layanan ini berapa banyak perusahaan menggambarkan perbaikan komputer jika atau komponen di dalamnya adalah menjadi rusak. Di bawah ini adalah daftar layanan apa yang harus dicari.

Apakah layanan penukaran, berarti teknisi akan datang ke lokasi Anda untuk mengganti atau memperbaiki komponen yang buruk. Jika layanan ini tamu, adalah untuk waktu lengkap garansi?
Jika tamu tidak ditawarkan, apa dan untuk berapa lama?
Dapatkah komputer dibawa ke pusat layanan lokal? Jika ya, apa yang paling dekat pusat layanan resmi?

Software

Bagi banyak pengguna komputer terutama pengguna baru, diperkirakan menjadi pertimbangan penting ketika membeli komputer baru. Memang ada perangkat lunak yang kami sangat rekomendasikan mencari saat membeli komputer, seperti prosesor atau menyebarkan berita Program lembar, beberapa perusahaan komputer mungkin over hype paket perangkat lunak. Di bawah ini adalah daftar dari apa yang harus dicari ketika melihat perangkat lunak yang disertakan dengan komputer.

Apakah perangkat lunak termasuk Microsoft Office atau Corel Suite? Paket ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengolah kata dan spread sheet. Bagi sebagian besar semua pengguna, ini harus menjadi pertimbangan penting.
Apakah versi lengkap perangkat lunak perangkat lunak atau program demo perangkat lunak atau program shareware?

Dukungan

Bagi sebagian besar pengguna dukungan akan menjadi pertimbangan yang sangat penting, karena jika masalah timbul dengan komputer, Anda harus mampu untuk dapat menghubungi perwakilan dukungan. Hal yang perlu dipertimbangkan ketika melihat opsi dukungan dari komputer yang ditunjukkan di bawah ini.
Apakah dukungan buka 24 jam, 7 hari seminggu? Jika tidak, apa jam?
Apakah dukungan buka pada hari libur? Jika tidak, hari apa itu ditutup?
Apa opsi dukungan yang tersedia? Telepon? E-mail? Web? Chatting?

Meng-upgrade kemampuan

Meskipun opsi ini tidak dapat dianggap pada awalnya saat membeli komputer, itu adalah suatu pertimbangan penting. Di bawah ini adalah daftar pilihan yang berbeda untuk mencari ketika mencari untuk meng-upgrade komputer portabel.
Apa yang dapat ditingkatkan di komputer? RAM? CPU? Hard Drive? Jika tersedia untuk upgrade, apa adalah jumlah maksimum atau itu ditentukan dalam dokumentasi yang diberikan bersama komputer?
Apakah upgrade sesuatu yang akhir-user bisa melakukan atau tidak memerlukan pusat layanan untuk menginstal?

Garansi

Akhirnya, apa garansi yang ditawarkan oleh produsen komputer? Berapa lama garansi? Apakah garansi mencakup keduanya masalah hardware dan software?
Garansi dapat menyebabkan frustrasi bagi sebagian besar pengguna. Kami sangat menyarankan bahwa komputer hanya dipertimbangkan jika memiliki minimal garansi satu tahun. Banyak komputer murah hanya akan datang dengan garansi 90 hari, artinya jika bagian berjalan buruk, Anda akan harus membayar untuk bagian serta layanan. Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi pengguna yang hanya membutuhkan komputer murah dan bersedia untuk mengganti suku cadang dan layanan komputer.

Penipuan

Sayangnya, seperti apa pun, adalah mungkin untuk ditipu atau untuk perusahaan komputer untuk scam Anda. Di bawah ini adalah daftar dari apa yang harus dicari ketika membeli komputer.

Dapatkan apa yang Anda bayar - Pastikan bahwa produk yang Anda beli adalah apa yang Anda bayar. Telah diketahui bahwa perusahaan komputer mungkin daftar prosesor yang kecepatan tertentu namun sebenarnya dapat memiliki kecepatan yang berbeda ke dalam komputer. Ini, sayangnya, bisa sangat mudah karena setiap pengguna dapat 'lebih dari jam' prosesor, sehingga muncul sebagai salah satu kecepatan tetapi dalam kenyataannya menjadi kecepatan yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh, Anda dapat membeli prosesor 733MHz melainkan mendapatkan sebuah 500MHz.

Untuk menentukan kecepatan prosesor, membuka komputer dan melihat prosesor itu sendiri. Jangan melihat prosesor melalui program perangkat lunak atau melalui BIOS sebagai nilai-nilai ini dapat diubah atau ditipu.

Software legal - Ketika membeli komputer, pastikan ia datang dengan perangkat lunak legal. Banyak pengguna akhir atau perusahaan komputer kecil yang membangun atau menjual komputer tidak dapat memberi Anda dengan salinan hukum perangkat lunak, yang ilegal. Pastikan bahwa perangkat lunak yang disertakan dengan komputer Anda pada CD standar dan tidak CD terbakar. Sebuah CD dibakar atau buatan akan mencari CD yang berbeda dan memiliki dasar emas atau hijau. Pastikan bahwa jika perangkat lunak memerlukan nomor lisensi atau registrasi yang itu disertakan dengan komputer. Contoh perangkat lunak yang mencakup sertifikat ini adalah Microsoft Office dan Windows.
Iklannya disini

3 Responses to "Tips Membeli Laptop"

  1. infonya Bagus Gan ! gan , Thanks iia :)

    BalasHapus
  2. Wah makasih gan tips'a sangat membantu...

    BalasHapus
  3. Yg penting adalah kualitas harga dan merek biar bisa dapet laptop yg bagus dan berkualitas mantap jos gandos..!! :D

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini