Cara Memilih Nama Domain

Iklannya disini
Domain adalah nama dari sebuah blog. Domain biasanya mencirikan apa yang ada di dalam blog tersebut. Jadi, dalam memilih nama domain, sebaiknya berhati - hati.

Bingung Memilih Nama Domain

Ada dua cara dalam memilih nama domain.
  1. Keyword On Domain, yaitu nama domain yang ada kata kuncinya. Contoh, http://ath-anekatanamanhias.blogspot.com Pada domain ini orang akan langsung berfikir bahwa blog tersebut pasti menceritakan tentang tanaman hias. Dan biasanya domain ini paling mudah untuk masuk page pertama dari google tanpa harus bersusah payah mencari backlink dan sebagainya. (Untuk Keyword yang tingkat kesulitannya rendah)
  2. Branded Domain. Yaitu nama domain yang akan menjadi brand dari blog kita. Contohnya, http://jajal-seo.blogspot.com . Orang awam pasti akan bingung untuk menebak apa yang ada di dalam blog dengan nama domain tersebut. dan untuk masuk ke page pertama google akan membutuhkan tenaga ekstra. Namun, jika kita sudah bisa menguasai Search Engine Optimization (SEO) maka akan mudah dan kita bisa menciptakan nama brand baru bagi blog kita.

Baca juga : Pentingnya Sebuah Domain bagi Blogger

Dari dua cara dalam pemilihan nama domain tersebut diatas, itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Jadi, alangkah baiknya jika ingin memilih nama domain alangkah baiknya mengukur kemampuan diri.
Demikianlah, artikel kali ini mengenai "Cara Memilih Nama Domain". Semoga bisa memberikan masukan - masukan dalam memilih nama domain.
Iklannya disini

0 Response to "Cara Memilih Nama Domain"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini