Pentingnya Sebuah Domain Bagi Seorang Blogger

Iklannya disini
Pentingnya Sebuah Domain Bagi Seorang Blogger - Domain merupakan sebuah identitas dari sebuah blog. Karena dengan sebuah domain, maka sebuah blog bisa teridentifikasi.
Bagi seorang bloger pemula, mungkin tidak terlalu mementingkan sebuah domain. Namun, seiring perjalanan menggunakan sebuah blog, maka sebuah domain terasa sangat penting.
Pentingnya Memilih Nama Domain
 Ingat!!!
Semakin hari, kita akan semakin susah dalam membuat sebuah domain. Banyak nama - nama domain yang sudah terpakai. Jadi, jangan lah menyia-nyiakan waktu dengan memilih sembarang nama domain.
Bagi anda yang belum tahu kiat dalam memilih nama domain, Jajal-SEO pernah membahasnya dan dapat anda baca info lebih lanjutnya Disini.
Dan satu hal yang paling penting adalah tempat dalam membeli domain. Ini merupakan hal yang paling - paling terpenting. Karena jangan percayakan nama domain anda di tempat - tempat yang tidak jelas.
Dan ini biasanya dilanggar oleh para bloger pemula. Biasanya mereka membeli domain secara personal (dengan seseorang), yang kita sendiri tidak tahu orang tersebut mendapatkan domain dari mana. Dan faktor harga murah biasanya yang membuat para blogger pemula tergiur untuk membeli domain secara personal.
Sebenarnya tulisan ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dari admin. Salah satu blog admin yang domainnya beli secara personal (dengan seseorang) tidak bisa diakses walaupun masa domain masih panjang dan entah ini disebabkan karena apa.
Dan semua domain yang dibeli secara personal biasanya tidak bisa diakses, walaupun masa domain masih panjang. Beda dengan beli di tempat - tempat terpercaya.

Baca juga : Cara Mengarahkan Domain Ke Blogspot.com
 
Misalnya kita beli di Namecheap, domain tersebut habis sesuai dengan masa tenggang dari domain tersebut. Namun, jika anda seorang blogger pemula mungkin akan sedikit kesulitan dalam membeli dan memperpanjang domain dikarenakan metode pembayaran yang tidak familiar bagi seorang blogger pemula.
Di Indonesia sendiri ada penyedia domain yang terpercaya, salah satunya niagahoster. Ditempat tersebut kita bisa memilih nama domain dengan bebas dan metode pembayarannya pun bisa dengan cara transfer bank. Dan yang paling enak adalah komunikasi dengan CS nya lebih mudah dikarenakan satu bahasa.
Pentingnya sebuah Domain

Jadi jika anda sudah mengetahui betapa pentingnya sebuah domain bagi seoarng blogger. Mari percayakan nama - nama domain kita ke penyedia - penyedian domain terpercaya. Untuk menghindari hilangnya akses terhadap domain kita dikarenakan hal - hal yang tidak terduga.
Iklannya disini

0 Response to "Pentingnya Sebuah Domain Bagi Seorang Blogger"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini