Kesabaran Dalam Nge-Blog

Iklannya disini
Kesabaran Dalam Nge-Blog | Kesabaran sejatinya tidak boleh dihilangkan dari diri manusia. Karena, jika kita bersabar Insya Allah akan membuahkan hasil. Namun, kesabaran disini bukan berarti pasrah. Kesabaran disini harus disertai dengan usaha dan kedisiplinan.

Ini sudah dibuktikan oleh admin sendiri. Kenal dengan blog, itu kalau ga salah tahun 2011. Disaat tersebut kita bisa mendaftarkan blog dengan menggunakan email yahoo. Dan itupun isi blog tersebut cuma dengan sedikit kata - kata.

Awal Kenal Blog

Namun pada Tahun 2013, admin sedikit mendapatkan kesempatan lebih dalam nge-blog. karena pada tahun tersebut admin sudah dapat membeli modem (modem smartfren). Dan admin join di group - group facebook yang membahas seputar blog.

Dan disini saya mengenal satu buah blog, yang saya kira cukup unik dan enak dibacanya. Blog tersebut membahas seputar dunia blog. Dan disana, ternyata admin blog tersebut (Mas Ricky Pratama) menyelenggarakan sebuah kursus blog bagi pemula. Dan harganya pun sedikit murah ketimbang blog - blog lain sejenisnya.

Tampilan Blog Mas Ricky Pratama

Selama sebulan saya digembleng oleh beliau mengenai dasar - dasar dalam kegiatan nge-blog. Dan Alhamdulillah kini saya bisa sedikit menghasilkan dalam kegiatan nge-blog ini. Baca di Pembayaran Pertama dari Google Adsense.

Dan juga admin sedang menunggu pembayaran dari Lazada.
 
Namun, beliau sedikit mengajarkan, bahwa dalam mencari backlink harus dicatat. Nah, dengan hal tersebut berarti Kita harus sedikit disiplin.

O,iya...

Blognya Mas Ricky Pratama adalah Trik Mudah SEO.

Buat para pemula, ada sedikit tips dari admin dalam menjalani blog, yaitu:
  1. Nge-blog lah dengan memilih topik yang disukai
  2. Sedikit bersabar (Semua aza dimulai dari nol, satu, dua, tiga dan seterusnya)
  3. Catatlah hal - hal yang sekiranya penting (Belajarlah dari pengalaman)
  4. Tetap semangat dan jangan ngiri dengan tetangga sebelah.
  5. Kalau ada sedikit Uang, belajarlah dengan seseorang (Kursus)
  6. Jika sudah mendapatkan penghasilan dari nge-blog gunakalah 50% dari pendapatan tersebut untuk pengembangan blog (Beli domain, Beli Software - software pendukung blog)

Yuk, mari kita bersatu dalam memberikan informasi sesuai dengan kemampuan kita. Karena, ilmu adalah harta yang tidak akan pernah habis jika dibagi - bagikan ke orang.

Salam Jajal-SEO.
Iklannya disini

0 Response to "Kesabaran Dalam Nge-Blog"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini