3 Cara mencari Uang Di Internet

Iklannya disini
3 Cara Mencari Uang di Internet | Internet, selain untuk mencari bahan informasi sekarang ini banyak yang menggunakannhya untuk mencari uang tambahan.

Ya,.. Uang tambahan!!!

Baru - baru ini ada yang memposting uang yang dimilikinya dengan mencarinya lewat internet. Dan ini bisa menjadi penambah semangat buat para kawan - kawan yang juga menjalani hal yang sama.

Mencari Uang di Internet

Pada gambar diatas, terlihat begitu banyak uang yang di dapatkan oleh orang yang bernama Mas Dian. 

Dalam akun facebooknya mas Dian menulis 
"Alhamdulillah akhirnya PI gan (gajian dari Google). Lumayan gaji sampingan dari Google, ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he,""
Nah, disini admin aka sedikit membahas cara mencari uang secara online. Walaupun hasilnya mungkin tidak sebesar yang diposting mas dian tersebut. Namun, disini admin sudah menjalani dan benar - benar terbukti.

Berikut adalah cara mencari uang secara online

Jual Beli Barang Secara Online

Jika kita memiliki barang dan ingin menjualnya, kita bisa memanfaatkan situs jual - beli online yang sudah ada, seperti OLX maupun Berniaga Serta Yuk Bisnis.

Di situs - situs tersebut kita bisa menjual barang - barang yang dimiliki, dan gratis pula pedaftarannya.

Mencari Uang di Internet melalui Situs Jual Beli dan facebook

Atau kita bisa menggunakan media sosial, seperti Twitter maupun facebook

Membuat Blog

Membuat blog merupakan langkah awal dalam mendapatkan uang secara online. Kenapa saya merekomendasikan ini???

Karena saya yakin, semua orang bisa menulis dan ini merupakan cara yang mudah. Karena tutorial membuat blog sudah banyak beredar di google.

Kunci utama dalam mencari uang melalui blog adalah trafik / kunjungan. Karena dengan semakin banyak orang yang mengunjungi blog kita maka langkah mencari uang di Internet semakin terbuka lebar.

Jika trafik / kunjungan sudah banyak, maka cara - cara mencari uang melalui blog adalah dengan:
  1. Memasang Iklan Google Adsense ataupun sejenisnya. Ini sudah saya buktikan, dan benar ternyata google terbukti membayar. baca selengkapnya di Pembayaran Pertama saya di google Adsense.
  2. Memasang Baner Iklan Pribadi. Jika trafik kita sudah banyak, bukan tidak mungkin akan ada seseorang yang akan tertarik memasang iklan di blog kita. makanya, berikan informasi mengenai kita di dalam blog tersebut. Menjaga sewaktu - waktu apabila ada orang yang tertarik untuk memasang iklan dan kita dapat terhubungi dengan cepat.
  3. Menjual blog yang kita miliki. Apakah blog laku dijual??? jawabannya YA. Blog yang mempunyai trafik atau kunjungan yang tinggi, laku di jual. Apalagi blog tersebut pernah menghasilkan uang dari Iklan Google Adsense.

Bagaimana?? Sangat mudah bukan dalam mencari uang di Internet!!!

Jual Beli Artikel

Jual beli artikel??? Artikel - artikel yang original dan tidak copy paste dari blog orang ataupun situs lain biasanya mempunyai nilai jual sendiri. Biasanya di hitung per 100 Kata.

Mencari Uang di Internet melalui Jual Beli Artikel

dan harga artikel bahasa inggris  biasanya lebih tinggi dari artikel berbahasa Indonesia.

Demikianlah 3 cara Mudah mencari uang di Internet. Semoga bisa menginspirasi kita dalam mencari uang tambahan. Akankah lebih baik jika kita ke warnet, selain kita mengeluarkan uang kita juga bisa menghasilkan uang.

Tetapi ingat!!!

Tidak ada yang instan, semua butuh waktu dan semangat serta disiplin yang tinggi. Salam Jajal-SEO
Iklannya disini

0 Response to "3 Cara mencari Uang Di Internet"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini