Rahasia Diterima Goggle Adsense Dengan Mudah Bingitss

Iklannya disini
Diterima menjadi publisher Goggle Adsense merupakan dambaan dari para blogger. Karena Google Adsense merupakan salah satu produk dari google dan agak sulit untuk Diterima menjadi Publisher Google Adsense secara Full Aprove.

Pertama kali saya diterima menjadi publisher Goggle Adsense adalah melalui akun youtube. baca cara nya Disini. Namun ada banyak kelemahan kalau kita mendaftar Google Adsense melalui You Tube, diantaranya adalah Iklan tidak bisa dipasang ke Blog yang sudah menggunakan TLD (Top Level Domain) dan bayaran klik iklannya biasanya lebih kecil dibanding Google Adsense yang Full Aprove.

Google adsense Hosted acount

 
Dibawah ini akan admin sedikit jelaskan beberapa hal-hal yang bisa membuat pendaftaran Google Adsense kita menjadi lebih mudah. 

Baca Kebijakan Program AdSense

Jika kita ingin mendaftar menjadi publisher atau karyawan atau apapun pada suatu lembaga, yang perlu kita perhatikan adalah Kebijakan - kebijakan yang berlaku pada lembaga tersebut. Dan disini tentunya kita harus mematuhi kebijakan - kebijakan Program Adsense tersebut. Bukan hanya saat mendaftar, namun juga saat sudah memiliki akun google adsense tersebut. Klik Di Sini untuk Membaca Kebijakan Program AdSense. 

Konten Berkualitas

Konten merupakan adalah salah satu alasan yang sering menjadi alasan bagi google untuk menolak blog kita. Lalu kriteria apa saja yang membuat suatu konten menjadi berkualitas???

Berikut adalah ciri - ciri konten dianggap berkualitas.
  1. Kelengkapan Konten. Kelengkapan konten maksudnya disini adalah seperti gambar-gambar pendukung, video, audio atau apapun agar konten di blog kalian menjadi terlihat berkualitas, karena jika kita memerlukan gambar untuk penjelasan. mengapa tidak untuk kita gunakan.
  2. Kekuatan dari Sosial Media. Robot dari google dapat kita akali, apakah konten kita berkualitas atau tidak. Karena ada kriteria - kriteria tertentu yang dianggap konten kita berkualitas. Seperti konten kita tersebut banyak yang share di sosial media, banyak mendapatkan like atau banyak mendapatkan g+ dan sejenisnya.

Informasi Pendukung Blog

Blog yang diterima menjadi publisher google adsense rata - rata memiliki beberapa kelengkapan, seperti:
  1. Halaman pendukung. Pastikan blog sobat memiliki halaman-halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy, Disclaimer dan lain - lain.
  2. Menu Navigasi. Sedikit tips saat memasang menu navigasi, usahakan jangan memasang link yang mengarah ke halaman lebel atau kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung.
  3. Widget-widget. Beberapa widget yang sebaiknya ada pada blog adalah : Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.
  4. Link Keluar. Link keluar juga cukup penting agar blog kita terlihat lebih alamai. Usahakan untuk memasang link blog-blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita.

Umur Blog

Untuk umur blog, sebaiknya blog didaftarkan jika blog tersebut sudah memiliki umur 3 bulan keatas. karena biasanya dengan umur segitu blog biasanya sudah mempunyai sedikit banyak pengunjung.
 

Template Blog

Usahan gunakan template atau tema yang sederhana, cerah, dan rapi.

Demikianlah sedikit tips dari saya mengenai "Rahasia Diterima Goggle Adsense Dengan Mudah Bingitss". semoga kalian para blogger semua diterima menjadi publisher google adsense.

Ini contoh akun Google Adsense saya yang Full Aprove

Google adsense Full Aprove

Tulisan ini disadur dari blognya mas sugeng.
Iklannya disini

4 Responses to "Rahasia Diterima Goggle Adsense Dengan Mudah Bingitss"

  1. maaf pak erwan saya mau nanya kalo umur blog sudah lebih dari 3 bln tapi pengunjung masih kurang itu bisa didaftarkan adsense?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah Bisa.
      Faktor pengunjung ga terlalu besar. Tapi faktor blog itu sendiri.
      Dari postingan maupun dari faktor pendukung lainnya.

      Hapus
  2. saya daftar dari website resmi google adsense bisa. tapi pas daftar di blog tombol mendaftar adsense gk bisa diklik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umur blog sudah 3 bulan ke atas apa belum?
      Jika sudah silakan masuk ke blog anda, klik setelan lalu rubah bahasa dan pemformatan blog anda Inggris. Lalu simpan setelan.
      Mudah - mudahan tombol mendaftarnya akan muncul

      Hapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini