Mendapatkan Uang Tambahan Sambil Menyebarkan Ilmu melalui Blogger

Iklannya disini
Mendapatkan Uang Tambahan Sambil Menyebarkan Ilmu | Tulisan kali ini saya buat agar bisa menjadi inspirasi bagi kawan - kawan guru Se-antero Indonesia ini agar bisa memiliki penghasilan tambahan sambil menyebarkan ilmu yang di dapat.

Kata orang guru adalah "Pahlawan Tanpa Tanda Jasa". Ya kata tersebut memang masih berlaku. Walaupun kini Pemerintah telah membuat kebijakan bagi sebagian guru untuk mendapatkan tunjangan selain dari gaji yang diterima.

Tunjangan Sertifikasi, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Pendidikan dan lain sebagainya. Namun, tunjangan - tunjangan tersebut tidak atau belum dirasakan oleh semua guru yang berada di Indonesia ini. yang dikarenakan begitu banyak syarat yang harus dipenuhi dalam mendapatkan tunjangan - tunjangan tersebut.

Kegembiraan dan kebanggaan menjadi seorang guru adalah melihat para peserta didiknya sukses. Namun, guru juga manusia biasa yang memerlukan sedikit penghasilan untuk menghidupi diri sendiri dan keluarganya.

Jadi, dari pada mikirin kapan kita dapat lolos sertifikasi dan mendapatkan tunjangan dari pemerintah tersebut, maka disini admin  akan sedikit mengajak para pendidik untuk sedikit melek IT dalam hal ini dunia Internet.

Setelah sekian lama admin menelusuri dunia internet ini, ternyata dalam dunia maya ini kita bisa mencari uang tambahan untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga.

Ya, banyak sekali cara dalam mencari uang di dunia internet ini. Mulai dari kita menjual produk yang kita miliki melalui dunia maya ini (Promosi lewat FB, Twiter, Website maupun Sosial media lainnya), bisa juga kita menjual tulisan (artikel) yang kita tulis, maupun kita mendaftar sebagai publisher baik PPC maupun sebagai affiliate.

Disini saya sendiri mencoba peruntungan melalui menjadi Publisher Google Adsense, karena dengan menjadi Publisher Google Adsense menganut paham Pay Per Clik (PPC).

Namun, syarat utama menjadi Publisher Google Adsense adalah mempunyai sebuah blog. Secara global, blog merupakan singkatan dari web log, yakni bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Klik disini jika kawan - kawan ingin belajar cara membuat blog.

Karena dengan mempunyai sebuah atau beberapa blog kita bisa mulai mendaftar sebagai publisher Google Adsense. Karena untuk menjadi publisher Google Adsense sangatlah sulit, jadi kawan - kawan harus memiliki sedikit trik agar diterima Google Adsense dan memahami aturan main Google Adsense.

O,iya...

Kenapa saya memilih Google Adsense sebagai media untuk mencari penghasila tambahan, karena disamping saya ingin menulis ilmu yang telah saya pelajari dan ingin menulis tentang daerah saya (Tangerang Selatan). Di Google Adsense kita tidak wajib menjual sesuatu apapun, tetapi hanya menempelkan script iklan dari Google Adsense di blog kita dan iklan dari Google Adsense tersebut akan muncul di blog kita.

Trus, mungkin ada pertanyaan "Apakah Saya sudah menikmati hasil dari Google Adsense tersebut???"

Jawabannya belum, karena di Google Adsense ada batasan minimum apabila kita ingin mencairkan penghasilan kita tersebut dan disini admin baru mengumpulkan sekitar $90 sedangkan google adsense akan bisa mencairkan penghasilan tersebut jika sudah mencapai $100.


(Tulisan ini nanti akan di Update pada bulan nopember tanggal 20 an, karena biasanya pencairan akan bisa dilakukan pada tanggal - tanggal tersebut) "Insya Allah saya sudah mencapai penghasilan $100 pada tanggal dan bulan tersebut". Mohon do'anya juga ya kawan - kawan sekalian.


Lalu, kenapa tulisan ini dibuat jika belum ada bukti penghasilan yang benar - benar menghasilkan???
Setidaknya saya sudah membuat postingan yang mungkin bermanfaat bagi murid - murid saya seputar pengetahuan yang saya miliki dan jika memang penghasilan tersebut tidak bisa dicairkan (Amit - amit... mudah - mudahan itu tidak terjadi). Saya akan coba mencari cara lain yang benar - benar bisa menghasilkan. dan nanti akan saya share.


Satu lagi. "Di dunia ini tidak ada yang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Jadi jangan mudah percaya jika ada informasi di Internet yang bisa membuat kita mempunyai penghasilan yang besar dengan cara instan"

Mie Instan Aza kalau mau dimakan aja perlu proses.
Tunggu update dari tulisan ini ya kawan ...

Kisah selanjutnya silakan klik Disini 

Update 25/11/2014
Iklannya disini

3 Responses to "Mendapatkan Uang Tambahan Sambil Menyebarkan Ilmu melalui Blogger"

  1. Cari uang yang lebih berkah...

    BalasHapus
  2. sangat menginspirasi ketika kita berbagi insyallah pasti hasilnya berkah..salam kenal ya min...

    kunjungan balik dong dan sarannya ke blog saya di pamongdidik.tk

    BalasHapus
  3. Luar biasa pak,,sangat menginspirasi :-bd

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini