Rumah!!! Berbagai Cara Dalam Memilikinya

Iklannya disini
Rumah merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia. Karena selain sebagai tempat berteduh, rumah merupakan sarana penunjang kesempatan keluarga untuk berkembang dalam kehidupan sosial, budaya, dan ekonomi.

Dalam memilih rumah, harus memperhatikan lingkungan yang ada di sekitar rumah. Seperti, Unsur alami, Manusia yang tinggal disekitar, sarana penunjang sekitar (jalan,air bersih, listrik dan lain sebagainya).

Cara konvensional dan paling jitu dalam memiliki rumah adalah dengan menabung. Dan membeli tanah dengan uang yang ditabungnya lalu bertahap menabung kembali untuk membangun sebuah rumah dengan uang tabungannya kelak. Dan cara ini adalah cara yang paling jitu, tetapi membutuhkan ketekunan dan kedisiplinan tinggi.

Untuk era sekarang, dalam memiliki rumah itu susah – susah gampang.

Kenapa saya bilang begitu???

Dibilang gampang, karena kita dapat dengan mudah menemukan rumah – rumah yang siap huni dan di jual secara kredit (perumahan). Jadi, tidak perlu memiliki uang dengan jumlah besar baru bisa memiliki rumah.

Namun bisa juga sangat susah, apabila kita tidak mempunyai pekerjaan tetap. Karena jika kita ingin mengajukan sebuah Kredit Pembangunan Rumah (KPR) kepada Bank. Maka itu akan menjadi sebuah kendala. Maka perlu dipelajari cara mengajukan KPR dalam memiliki sebuah rumah dengan benar.

Namun, ada satu solusi lagi.

Kita bisa tinggal disebuah rumah dengan menyewa dari seseorang. Dan ini yang paling banyak di terapkan oleh orang – orang. Terutama orang yang sedang mencari pekerjaan di kota lain selain kota tempat lahirnnya dahulu.

Nah, cara apapun yang kalian pilih dalam memiliki rumah. Ambil cara tersebut dengan bijak dan pikirkan dengan matang - matang. Karena cara – cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing.
Iklannya disini

5 Responses to "Rumah!!! Berbagai Cara Dalam Memilikinya"

  1. Rumah bisa menjadi alat investasi ataupun konsumsi. Tinggal pilih dan tentukan arahnya..

    BalasHapus
  2. Berinvestasi di rumah/properti tidak akan rugi. Sulitnya adalah butuh modal untuk memulainya.

    BalasHapus
  3. On investment view, property like house is great for investment

    BalasHapus
  4. Semua orang pasti berharap untuk memiliki rumah. Hanya kadangkala membeli rumah itu gak kesampaian karena kita gak rajin menabung..

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini