Tips Menjaga Persahabatan

Iklannya disini
Sahabat | adalah teman terdekat. Menjaga persahabatan wajib bagimu. Diantara cahaya adalah dengan saling menghargai, menjaga rahasia teman, menjaga kekompakan, serta bersikap rendah hati.

Dan sahabat merupakan salah satu kunci sukses kita dalam meraih sukses.

Kalian tentu merasa bahagia jika memiliki sahabat yang baik dan sahabat yang bisa diajak kerjasama. Kalian perlu menjaga persahabatan kalian agar tetap kompak dengan cara :

Tetap Kompak

Kalian pasti memiliki kelompok pertemanan. Kamu dan teman - temanmu bisa membuat kesepakatan bersama seperti kesepakatan saling membantu dan saling bekerjasama. Jika teman kalian membutuhkan bantuan, kalian akan membantu. Jika kalian yang mendapat masalah, maka teman kalian pun siap membantu kalian.

Menjaga Rahasia

Teman kalian terkadang menyampaikan informasi penting kepada kalian. Dan teman kalian tersebut mungkin menginginkan agar informasi tersebut agar dijaga. Nah, kepercayaan yang diberikan teman kalian itulah yang harus kalian jaga. Jadi, kalian tidak boleh sembarangan menyampaikan informasi tersebut kepada yang lain.
Menjaga rahasia itu penting, karena orang akan merasa nyaman bersahabat dengan seseorang yang bisa dipercaya.

Saling Menghargai

Tuhan menciptakan kita berbeda - beda. Perbedaan yang melekat pada diri kita masing - masing merupakan Rahmat Tuhan yang maha Esa. Oleh karena itu, kita harus menghormati perbedaan - perbedaan tersebut. Perbedaan - perbedaan tersebut jangan sampai merusak persahabatan.

Rendah Hati

Sifat lain yang tidak kalah penting adalah sifat rendah hati. Dengan kerendahan hati, kalian dapat menjaga persahabatan. Kalian tidak boleh menjadi orang yang paling terbaik sehingga akan menyinggung perasaan teman kalian. Merasa diri sendiri hebat merupakan perbuatan sombong. dan sombong dapat merusak persahabatan.

Demikianlah beberapa tips Menjaga Persahabatan yang Jajal SEO utarakan dan merupakan salah satu kunci sukses dalam meraih sukses.

Iklannya disini

0 Response to "Tips Menjaga Persahabatan"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini