Mesin pencari dasar optimasi (SEO) merupakan
hal yang fundamental. Dan penting. SEO akan membantu Anda
posisi website Anda dengan benar dapat
ditemukan pada titik-titik yang
paling kritis dalam proses pembelian atau ketika orang perlu situs Anda.
Apa yang mesin pencari cari? Bagaimana Anda dapat membangun website Anda dengan cara yang akan menyenangkan kedua pengunjung / pelanggan, serta Google, Bing, dan mesin pencari lainnya? Yang paling penting, bagaimana SEO dapat membantu kehadiran web Anda menjadi lebih menguntungkan?
Selama Pengantar sesi SEO di SES New York, Carolyn Shelby (@ CShel), Direktur SEO, Chicago Tribune/435 Digital, sepenuhnya dijelaskan nilai SEO ekstrem dapat memberikan ke sebuah situs, dan menekankan pentingnya dasar SEO menggunakan berikut analogi:
"Melewatkan dasar-dasar dan menghabiskan waktu dan uang Anda pada sosial dan 'barang mewah' adalah sama dengan melewatkan menyikat gigi dan mandi, tetapi membeli strip putih dan memakai cologne mahal," kata Shelby.
Meskipun Pengantar sesi SEO dimaksudkan untuk pendatang baru industri, kiat Shelby menawarkan pengingat penting bahkan untuk berpengalaman profesional SEO yang telah mengoptimalkan situs selama bertahun-tahun.
Apa itu SEO Secara Tepat?
Tujuan dari SEO adalah
tidak mendasar untuk
menipu atau "permainan" mesin pencari. Tujuan dari
SEO adalah untuk:
- Membuat sebagian besar pengunjung nyaman berada di blog kita
- Berkomunikasi dengan mesin pencari niat Anda sehingga mereka dapat merekomendasikan situs anda untuk pencarian yang relevan.
Website / Blog Anda adalah Seperti kue
Link Anda, pencarian berbayar, dan media sosial sebagai Cream, tapi konten Anda, arsitektur informasi, sistem manajemen konten, dan bertindak infrastruktur seperti gula dan membuat kue. Tanpa itu, kue hambar, membosankan, dan akan dibuang di tempat sampah.
Apa Yang Di Cari Search Engine
Search engine ingin melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin dengan mengacu pengguna ke situs-situs dan konten yang paling
relevan dengan apa yang pengguna cari. Jadi bagaimana relevansi
ditentukan?
Isi: Apakah ditentukan oleh tema yang diberikan, teks pada halaman, dan judul dan deskripsi yang diberikan.
Isi: Apakah ditentukan oleh tema yang diberikan, teks pada halaman, dan judul dan deskripsi yang diberikan.
Kinerja: Seberapa
cepat situs Anda dan tidak bekerja dengan benar?
Otoritas: Apakah
situs Anda memiliki konten yang cukup baik untuk link ke situs atau melakukan otoritatif
lainnya menggunakan situs Anda sebagai
referensi atau mengutip informasi yang tersedia?
Pengalaman Pengguna: Bagaimana cara situs terlihat? Apakah mudah untuk navigasi keliling? Apakah itu terlihat aman? Apakah itu memiliki tingkat bouncing yang tinggi?
Apa Yang di Cari Dan Tidak Di Cari Search Engine
Search engine spider hanya memiliki
sejumlah penyimpanan data, jadi jika Anda melakukan taktik teduh atau mencoba
untuk mengelabui mereka, kemungkinan Anda akan menyakiti diri sendiri dalam jangka panjang. Produk mesin pencari tidak ingin adalah:
Keyword Stuffing: Terlalu sering menggunakan kata kunci pada halaman Anda.
Link Dibeli: Membeli link akan
mendapatkan tempat ketika datang ke SEO, jadi berhati-hatilah.
Miskin Pengalaman
Pengguna: Memudahkan pengguna
untuk mendapatkan sekitar. Terlalu
banyak iklan dan membuatnya
terlalu sulit bagi orang untuk menemukan
konten yang mereka cari hanya akan meningkatkan tingkat bouncing Anda.
Jika Anda tahu tingkat bouncing Anda
akan membantu menentukan informasi lain tentang situs Anda. Sebagai contoh, jika 80
persen atau lebih tinggi dan Anda
memiliki konten website Anda, kemungkinan
ada sesuatu yang salah.
Tahu Model Bisnis Anda
Sementara ini cukup jelas,
sehingga banyak orang cenderung untuk
tidak duduk dan hanya fokus
pada apa tujuan utama mereka. Beberapa pertanyaan
yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah:
Apa mendefinisikan konversi untuk Anda?
Apa mendefinisikan konversi untuk Anda?
Apakah Anda menjual tayangan atau
apa yang orang klik?
Apa tujuan Anda?
Apakah Anda tahu aset dan kewajiban Anda?
Jangan Lupakan Optimalkan untuk Multi-Saluran
Strategi kata kunci tidak hanya penting untuk
menerapkan di tempat, tetapi harus meluas ke platform off-site lain, yang
mengapa Anda juga harus berpikir tentang optimasi multi-channel. Ini multi-channel
platform meliputi:
Offline, seperti iklan radio dan TV
Menjadi konsisten dengan frase kata kunci dalam platform ini tidak hanya akan membantu upaya branding Anda, tetapi juga melatih pengguna untuk menggunakan frase spesifik Anda mengoptimalkan.
Jadilah Konsisten Dengan Nama Domain
Penamaan domain sangat penting untuk yayasan Anda secara keseluruhan, sehingga sebagai praktek terbaik Anda lebih baik menggunakan domain akar sub-direktori (example.com / awesome) dibandingkan sub-domain (awesome.example.com). Beberapa praktik terbaik lainnya dengan nama domain adalah:
Domain Konsisten: Jika Anda mengetikkan www.example.com, tapi kemudian ketik Anda hanya example.com dan "www" tidak redirect ke www.example.com, yang berarti mesin pencari melihat dua lokasi yang berbeda. Hal ini tidak efektif untuk usaha SEO Anda secara keseluruhan karena akan encer inbound link Anda, karena situs eksternal akan terhubung ke www.example.com dan example.com.
Tetap Old Domain: Old domain adalah lebih baik daripada yang baru, tetapi jika Anda membeli sebuah domain lama, pastikan bahwa pemilik sebelumnya tidak melakukan sesuatu teduh menyebabkan domain untuk mendapatkan sanksi.
Kata kunci dalam URL: Setelah kata kunci Anda
mencoba untuk peringkat untuk dalam domain Anda hanya akan membantu usaha Anda
secara keseluruhan.
Mengoptimalkan untuk Berbagai Jenis
Hasil
Selain mengoptimalkan untuk pengalaman desktop, pastikan untuk fokus pada ponsel dan tablet optimasi serta media lainnya.
Buat konten media yang kaya seperti video, karena lebih mudah untuk mendapatkan video untuk peringkat pada halaman pertama dari itu adalah untuk mendapatkan halaman teks biasa untuk peringkat.
Mengoptimalkan konten non-teks Anda sehingga mesin
pencari bisa melihatnya. Jika situs Anda menggunakan Flash atau PDF, pastikan
Anda membaca tentang praktik terbaik terbaru sehingga mesin pencari bisa merangkak
konten tersebut dan memberikan kredit situs Anda untuk itu.
Fokus pada Meta Data Anda Terlalu
Konten Anda di situs Anda harus memiliki tag judul dan deskripsi meta.
Kata kunci Meta cukup banyak diabaikan oleh mesin pencari saat ini, tetapi jika Anda masih menggunakannya, pastikan itu berbicara khusus untuk halaman tersebut dan bahwa hal itu juga diformat dengan benar.
Meta description Anda harus unik dan juga berbicara
dengan halaman tertentu. Gandakan deskripsi meta dari halaman ke halaman tidak akan
membuat Anda di mana saja.
Judul tag juga harus unik! Pikirkan judul sebagai
iklan kata 4-8, jadi lakukan yang terbaik untuk menarik perhatian pembaca
sehingga mereka ingin untuk mengklik dan membaca lebih lanjut.
Kesimpulan :
Anda harus selalu menjaga SEO di garis depan pikiran Anda, dan selalu mengikuti praktik terbaik. Melewatkan dasar-dasar SEO hanya akan meninggalkan fondasi situs Anda berantakan dan mencegah Anda dari sepenuhnya memaksimalkan peluang pendapatan.
Kesimpulan :
Anda harus selalu menjaga SEO di garis depan pikiran Anda, dan selalu mengikuti praktik terbaik. Melewatkan dasar-dasar SEO hanya akan meninggalkan fondasi situs Anda berantakan dan mencegah Anda dari sepenuhnya memaksimalkan peluang pendapatan.
Artikel SEO nya mantep gan, layak di coba.
BalasHapusmantep gan dapat ilmu lagi...
BalasHapusMantap nih. thx informasinya..
BalasHapusTHanks udah share yah...
BalasHapusSEO blogku udah 100% nih..
siip thank's gan udah berbagi
BalasHapusthanks gan,izin praktek
BalasHapuskoment balik ya gan
baru tau kalau blog seperti kue :p
BalasHapusBicra seo, inilah yang paling saya tunggu2
BalasHapusBoleh juga nih, makasih tips-nya Mas..
BalasHapusSaya masih awam bang tentang seo, terima kasih tipsnya, salam kenal and sukses selalu
BalasHapusWah. Bener banget nih.
BalasHapus