TERSENYUMLAH

Iklannya disini
"Tersenyumlah" | Bersama Pengajaran yang Anda Berikan. Bila kebahagiaan atas profesi telah menjadi cara pandang baru dalam hidup anda, maka saatnyalah Anda tersenyum.

Senyuman adalah sebuah awal yang indah bagi pengajaran anda. Ketika guru bertemu murid, atau murid bertemu dengan gurunya, maka jadikanlah senyuman itu pernyataan awal bagi kerelaan dan merelakan satu sama lain untuk masuk dalam dunia pengajaran secara ikhlas dan penuh kasih sayang. "Senyummu di depan saudaramu adalah sedekah".

"Dan katakanlah kepada hamba - hambaKu; ' hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar) ..." (Q.S Al Isra ayat 53).

Hari ini adalah milik anda, goreslah pada dinding hati anda; "Hari ini adalah hari istimewa bagi pengajaran saya". dan pegang prinsip nilai - nilai kebaikan 'Pengajaran saya hari ini harus lebih baik dibanding hari kemarin'

Jalani dan Syukurilah!
Betapa besar nikmat Allah kepada anda. Jangan anda mencoba menghitungnya, tapi jalani dan syukuri.

"Dan jika kamu menghitung nikmat Allah niscaya kamu tidak sanggup menghitungnya"
(Q.S Ibrahim ayat 34)

Mengajar, semestinya adalah seni bagaimana mengubah perilaku belajar seseorang. seni sesuatu yang harus dipelajari dan dimaknai secara mendalam. Seni adalah cinta, dan ada senyum karenanya. Kebahagiaan atas profesi, melahirkan senyuman dalam aktivitasnya, cinta yang mendalam ada diantara keduanya.

Ketahuilah, orang yang memiliki impian besar, meskipun sulit dicapai akan lebih baik dibandingkan orang yang memiliki impian kecil dan mudah dicapai. maka pikirkanlah setiap tujuan pengajaran anda, letakan setinggi mungkin. Itulah yang mebuat anda bekerja lebih keras, lebih bermakna dan terus memperbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik.

"Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang - orang yang terdahulu sebelum kamu? Mereka di timpa oleh malapetaka dan kesengsaraan serta digoncangkan (dengan berbagai macam cobaan)"
(Q.S Al Baqarah Ayat 214)

Demikianlah postingan mengenai "Tersenyumlah" | semoga bermanfaat buat kalian semua.

Sumber : Menjadi Guru Idola Karya Amir Tengku Ramli

ini merupakan sedikit motivasi agar kita menjadi orang yang lebih baik lagi. Jika ingin membaca motivasi - motivasi yang lain coba di lihat di Motivasi Lainnya
Iklannya disini

6 Responses to "TERSENYUMLAH"

  1. awali hari dengan ... !

    salam blogwalking

    BalasHapus
  2. mantap dah,,
    cz senyum sebagian dari ibadah,,
    so awali hari2mu dengan senyuman indah :)

    BalasHapus
  3. motivasi yg saya sangat suka ..mantap bang

    komen back in http://2menitsaja.blogspot.com/2013/04/15-langkah-menjadi-pemimpin-yang-baik.html

    BalasHapus
  4. bener tuh sob,GUE SSUKA GAYA LOE :)

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini