KEUNTUNGAN MEMILIH TEMPLATE SEO FRIENDLY

Iklannya disini
Seperti yang sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya pada Pengertian Template SEO Friendly, Template yang SEO Friendly sangat menguntungkan buat para bloger pemula, selain sebagai jati diri ada beberapa keuntungan yang lainnya seperti:
  1. Membuat Kita Mudah Untuk Mengembangkan SEO, dengan template SEO Friendly walaupun kita awam dalam hal SEO, kita sangat terbantu dengan Template SEO Friendly tersebut.
  2. Mempermudah Agar Blog Dapat Terindeks Oleh Mbah Google,  Terindeks oleh mbah google ntu merupakan kebanggan tersendiri bagi para blogger, baik pemula maupun yang sudah mahir.
  3. Loading Lebih Cepat, kebanyakan template yang SEO Friendly biasanya mempunyai loading yang sangat cepat. karena template tersebut lebih mengutamakan SEO dari pada design. walaupun ada juga template SEO Friendly yang mempunyai design bagus
  4. Lebih Visitor Friendly, Biasanya template yang SEO Friendly disediakan tombol share sehingga mempermudah pengunjung untuk membagikan/share posting yang menarik menerut mereka.
Baca juga: Vio Magz Vs Link Magz - Template Legendaris Mas Sugeng

Demikianlah beberapa keuntungan dalam memilih Template SEO Friendly, maaf jika masih ada beberapa kekurangan. Maklum masih Newbie.
Iklannya disini

4 Responses to "KEUNTUNGAN MEMILIH TEMPLATE SEO FRIENDLY"

  1. yapss bener bgt tuh gan .. pke tempe seo friendly mmng maknyus..

    BalasHapus
  2. setuju banget sama diatas ane

    BalasHapus
  3. loading lebih cepat gan itu paling penting menurut ane

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini