Tempat Belajar SEO Bersama di Facebook

Iklannya disini
Tempat Belajar SEO Bersama di Facebook | SEO, merupakan singkatan dari Search Engine Optimization. Namun sebelum membahas SEO, alangkah baiknya kit membahas pembuatan blog atau website. Karena yang mendalami SEO ini adalah yang bergulat di dunia maya khususnya Internet.

Blog atau Website???

jika kita hoby menulis dan ingin menerbitkan tulisan kita tersebut alangkah baik dan murahnya kita membuat blog. Karena hanya blog yang mau menerbitkan tulisan kita walaupun kita baru dalam hal menulis.

Bahkan, dengan blog bahkan orang bisa menjadi terkenal dan ini sudah dialami oleh Mas Raditya Dika. Siapa sie yang tidak kenal sama mas Raditya Dika tersebut. sudah banyak karya yang dihasilkan. Dan yang akan rilis Januari 2015 adalah buku Koala Kumal.

Mari kita membuat sebuah blog (klik disini) untuk membaca keterangan lebih lanjut. Setelah sebuah blog jadi alangkah baiknya jika kita memperlengkapi blog tersebut dengan template yang indah dipandang mata dan Widget seperlunya saja.

Namun, apa artinya jiika kita mempunyai sebuah blog atau website jika tidak ada yang mengunjungi atau hanya kita saja yang mengunjungi (sakitnya tuch disini).

Belajar SEO Bersama

SEO (search Engine Optimization) adalah sebuah usaha dari sebuah pemilik blog atau website agar blog atau website tersebut ada di Page One. Karena dengan bberada di Page One, peluang blog atau website kita di kunjungi orang banyak terbuka lebar.

Akibat Belajar SEO Bersama
mempelajari SEO tidak harus mahal. Kita dapat belajar SEO bersama, atau bisa belajar otodidak dengan mencari sendiri di Google.com.

Tempat Belajar SEO Bersama

Banyak sekali tempat untuk mempelajari SEO. dari yang berbayar sampai dengan yang gratis. Yang penting dalam Belajar SEO adalah praktek dan mencatat. Karena SEO sebenarnya adalah hal tidak bisa di prediksi. Karena hanya mesin penelusur yang tahu (Google dan kawan - kawan yang tahu).

Jadi SEO itu tidak pasti dan semua orang masih tahap belajar dalam menghadapi SEO.

Tempat Belajar SEO Bersama di Facebook

Facebook, merupakan salah satu ruang di dunia maya yang paling banyak dikunjungi oleh sebagian banyak pengguna internet. Dan tidak menutup kemungkinan kita bisa mempelajari SEO di Facebook.

Karena semua praktisi di dunia maya pasti mengenal Facebook. Tinggal kitanya sendiri apakah bisa memanfaatkan facebook untuk belajar SEO?.

Group di facebook Tempat elajar SEO Bersama
Klik disini untuk mengetahui group belajar seo bersama di facebook yang sudah saya ikuti.

Nah, demikianlah postingan kali ini mengenai "Tempat Belajar SEO Bersama di Facebook". Semoga bisa membuat sedikit pencerahan bagi kalian semua.
Iklannya disini

0 Response to "Tempat Belajar SEO Bersama di Facebook"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini