Hari Blogger Nasional

Iklannya disini
Hari Blogger Nasional | Mungkin orang - orang yang baru mengenal Blog mungkin tidak mengetahui, ternyata di Indonesia ada yang namanya hari Blogger Nasional. Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 pada pembukaan Pesta Blogger tahun itu.

Secara global, blog adalah singkatan dari web log, yakni bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Media blogger pertama kali diperkenalkan oleh blogger.com yang dimiliki oleh PyraLab,  yang kemudian diakuisisi Google pada tahun 2002. Sejak itu, banyak aplikasi-aplikasi yang bersifat terbuka, yang membantu para blogger mengembangkan blog yang dimiliki.
Hari Blogger Indonesia
Blog semakin populer di indonesia ketika banyak orang yang menjadi terkenal anya karena hobynya dalam menulis di blog. Raditya Dika contohnya, ia menjadi terkenal setela menjadi pemenang dalam Indonesian Blog Award dan The Online Inspiring Award pada tahun 2009 yang diselenggarakan oleh Indosat.

O, iya...

Ternyata salah satu Anak dari Pa JokoWi ternyata seorang blogger juga loch. Tengok blog anak jokowi di misterkacang.blogspot.com

Begitu juga dari kalangan pendidik, ada nama Wijaya Kusumah yang kesehariannya merupakan seorang guru dari salah satu sekolah di daerah jakarta. Beliau hampir berkeliling se Indonesa karena hobinya tersebut. Baca Kisahnya Disini.

Mari kita majukan blogger di Indonesia, agar blogger di indonesia menjadi lebih berjaya lagi. Mari lebih serius lagi dalam mengelola blog agar bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat lagi. Bisa menjadi sumber penghasilan, memperluas jaringan pertemanan, dan lainnya. Blog tak lagi menjadi tempat curahan hati individu, tapi juga bisa menjadi tempat untuk membuka peluang bisnis di dunia nyata.

Dan saya juga berharap nanti blog Jajal-SEO ini menjadi blog yang bisa memberikan manfaat, baik kepada diri pribadi maupun orang sekitar.
Iklannya disini

0 Response to "Hari Blogger Nasional"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini