Ibu dan Bapak Guru

Iklannya disini
Guru | siapa yang tidak kenal dengan istilah "Guru". Mereka adalah orang yang memberikan andil besar dalam menentukan masa depan ke kita.

Lihat perjuangan dan kegigihan mereka, dari kita yang dulu tidak bisa apa - apa menjadi kita seperti sekarang ini. Ibu dan Bapak Guru dengan ikhlas, sabar dan tulus mengajar dan membimbing anak didiknya agar berhasil menjadi orang yang berguna, berguna untuk dirinya sendiri, bagi keluarga, bangsa dan negara.

Berkat mereka juga, kita bisa dan mampu merubah dari yang tidak bisa menjadi bisa. Dari yang tidak tahu menjadi tahu.

Oleh sebab itu, janganlah sekali - kali bertingkah laku yang tidak baik, tidak tepuju atau bahkan mengejek mereka dengan kata - kata kotor.

Kita sudah melihat dengan mata dan kepala kita sendiri, sudah banyak contoh yang dapat kita petik dan kita ambil, misalnya ada seorang muridnya yang sudah berhasil, ada yang jadi jenderal, menteri, gubernur dan lain - lain. Mereka tidak akan berontak atau bahkan meminta - mintaimbalan dari jasa kesemuanya yang telah mereka lakukan. 

Mereka sudah senang apabila murid - muridnya menjadi orang sukses (ada semacam kepuasaan batin sendiri dalam membayangkannya).

Mengingat jasa - jasa dan ibu dan bapak guru yang begitu besar terhadap perkembangan anak - anak tersebut, serta kemajuan bangsa dan negara ini, maka tidak keliru atau bahkan tidak ada salahnya apabila ibu dan bapak guru bisa digolongkan sebagai orang tua kita sendiri.

Dengan mengingat jasa - jasa dan pengorbanan dari ibu dan bapak guru tidak ada salahnya apabila kita senantiasa berbakti dan menghormatinya.

Ingin tahu siapa lagi orang - orang yang bisa kita anggap orang tua? Klik disini
Iklannya disini

0 Response to "Ibu dan Bapak Guru"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini