Fashion Online !! di Store.co.id Aja

Iklannya disini
Online | dengan adanya jaringan internet semua informasi tersedia, bahkan kini dengan media internet tidak hanya informasi yang kita dapat. Tetapi juga, kita dapat membeli dan menawarkan sesuatu secara online.

Yups, Belanja Online mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita saat ini. Sistem jual beli yang menggunakan jaringan internet sebagai medianya ini sudah sangat berkembang. Banyak orang yang menawarkan barang atau jasa dalam dunia maya tersebut.

Namun, transaksi jual beli apapun baik konvensional maupun online akan terjadi apabila ada wadah yang menaungi. Yups, wadah yang mempertemukan penjual dan pembeli. Wadah tersebut adalah pasar atau toko.

Nah, Store.co.id ini merupakan salah satu toko online yang ada di Indonesia. Sebuah Toko Online yang khusus menyediakan aneka baju ber-merk mulai dari baju pria, wanita, baju anak, perlengkapan bayi, baju buat pasangan serta aksesoris dengan harga terjangkau dan tanpa ongkos kirim (Ketentuan berlaku).

Berikut tampilan dari Store.co.id :

Koleksi Pakaian Wanita















Koleksi Pakaian Pria

















Branded Baju Store.co.id
















Ketentuan Khusus







Banyak kemudahan - kemudahan dalam pembayaran yang diberikan  store.co.id. Karena store.co.id bisa membayar dengan cara Cost On Delivery (COD) bagi yang berada di wilayah Jakarta atau dengan cara transfer melalui beberapa Bank seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri Syariah atau bahkan dengan Paypal atau kartu kredit.

Nah, ada yang penawaran khusus di store.co.id. Bagi yang ingin menjadi member (anggota) akan mendapatkan cash back sebesar 10 % dari total pembelian, Kupon gratis Rp. 20.000,- jika member berulang tahun, Serta mendapatkan free item (ditentukan oleh female store).

Gimana, Mau mencoba ntuk berbelanja di Store.co.id ???
Klik Tautan Link Berikut
STORE.co.id
Atau Baner dibawah ini

 

Iklannya disini

4 Responses to "Fashion Online !! di Store.co.id Aja"

  1. Wah ikutan kontes ya bang? Reviewnya sih udah bgus tinggal ditingkatin aja. SEMANGAT :D

    BalasHapus
  2. blog wallking ya sob.....dennyaby321.blogspot.com

    and salam kenal

    BalasHapus
  3. thanks infonya...
    klo bisa di rapikan lagi widgetnya...
    salam blogger

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini