Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Di Cari

Iklannya disini
Kata kunci atau biasa disebut keyword merupakan salah satu faktor banyak atau tidaknya pengunjung mengunjungi blog kita. Jika kita menulis artikel yang kata kuncinya sedikit atau tidak diminati. Walaupun kita berada di posisi pertama dalam google pencarian. Maka tidak akan banyak pengunjung dikarenakan tidak ada yang mencari kata kunci tersebut di google.

cara mencari kata kunci yang paling dicari

Disini saya akan coba menulis tentang cara mencari kata kunci yang paling banyak dicari agar jika kita sudah menguasai kata kunci tersebut maka kata kunci tersebut bisa mendatangkan trafik yang banyak ke web atau blog kita tersebut.

 
Ada beberapa situs yang dapat digunakan untuk mencari kata kunci yang paling banyak dicari tersebut. Baik berbayar maupun gratis. Beberapa situs penyedia jasa pencarian Keyword tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, akan tetapi  dengan tujuan yang sama yaitu Keyword yang popular sudah tentu akan meningkatkan page ranking .

Berikut ini beberapa situs yang di maksud :  
  1. Google Adwords Keyword Tools, Walaupun lebih sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya, jangan ditanya. Dan yang paling penting, tool ini gratis. Silahkan meluncur kesitusnya disini
  2. Google Insights,  Ini juga produknya Google dan gratis. Melalui Google Insight, kita bisa mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga bisa menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk kawasan Indonesia saja atau negara lain. Silakan datangi situsnya langsung disini.
  3. News Google Di News Google,  Model pencariaan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir. Pada saat artikel ini saya posting, maka gempa atau tsunami yang terjadi di Mentawai menjadi “top story” di bagian kiri dari halaman news.google.com. Untuk keyword dengan topik yang banyak di cari di Indonesia, bisa dilihat di news.google.co.id 
  4. Alexa What’s Hot, Alexa adalah situs page ranking, di situs ini kita juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau sering dicari orang. Atau si Alexa lebih suka menyebutnya dengan What’s Hot. Mau menikmati yang hot dari Alexa? Silahkan kunjungi di Alexa What’s Hot. 
  5. Twitter, Site Sosial Media, Kita bisa mendapatkan keyword yang populer dari trending topic yang ada di Twitter. 
  6. Yahoo Popular News,  di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news populer di Indonesia. Silahkan cek di id.news.yahoo.com. 
  7. Google Trends, Di Google Trends kita bisa mengetahui keyword yang sedang popular saat ini, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Silakan kunjungi situsnya disini.


Demikianlah postingan kali ini mengenai "Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Dicari" Semoga bermanfaat buat para blogger pemula seperti saya ini.
Iklannya disini

0 Response to "Cara Mencari Kata Kunci Yang Paling Banyak Di Cari"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini