Tips Sukses Mengelola Adsense

Iklannya disini
Tips Sukses Adsense | Tulisan ini hanya sedikit tips yang banyak beredar di mbah google. Terbukti atau tidaknya tulisan ini hanya ada di diri anda sendiri. Karena rezeki setiap orang berbeda - beda.

Berikut ada sedikit Tips buat anda agar sukses dalam mengelola adsense.

Tips Sukses Mengelola Adsense

Mempunyai Blog atau Saluran Youtube

Ini ada hal pertama yang harus anda lakukan agar anda sukses dalam mengelola adsense. Anda harus mempunyai sebuah blog atau saluran youtube untuk mendaftar atau memasang adsense anda.

Anda harus merawat blog atau saluran youtube tersebut agar blog atau saluran youtube tersebut dibanjiri pengunjung. karena ibarat dagang, Blog adalah toko atau tempat berjualan dan Adsense adalah barang yang dijualnya.

Jika anda belum mengetahui cara mendaftar blog. Anda bisa baca artikelnya disini.

Dan tentunya setelah blog tersebut jadi, silakan daftarkan blog anda supaya bisa pasang iklan adsense nya. Silakan baca Cara mendaftar google adsense, dan rahasia diterima google adsense dengan mudah.


Kedisipilinan Yang Tinggi

Dalam mengelola apapun bentuknya, kita harus memiliki kedisiplinan yang tinggi. Jangan mentang - mentang kita tidak kerja sama orang lain kita tidak harus disiplin.

Earning Adsense Yang Meningkat

Ini terbukti dengan diri saya sendiri. Karena tidak disiplin, earning yang seharusnya meningkat tiap bulannya tetapi kini malah turun terus tiap bulannya.

Earning Adsense Yang Menurun


Lupakan

Koq lupakan? Lupakan disini, bukan berarti kita benar - benar melupakannya. Jika kita merawat sebuah blog dengan kedisiplinan yang tinggi selama 1 tahun dan tentunya dengan niche - niche tertentu trafiknya akan stabil.

Kita bisa melupakannya dan tentunya kita build blog yang baru.

Ingat!!!

Kalau 1 blog menghasilkan $1 per bulan, maka 100 Bulan maka akan menghasilkan $100 per blog. Insya Allah.

Demikianlah artikel kali ini yang sedikit membahas tentang tips sukses mengelola adsense. Jika ada yang kurang menurut kalian, silakan tambahkan di kolom komentar.
Iklannya disini

0 Response to "Tips Sukses Mengelola Adsense"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini