Mudahnya Membuat Blog Baru Daripada Mengelolanya

Iklannya disini
Membuat blog baru memang sangat mudah, syarat utamanya adalah mempunyai email dari google (gmail). Jika anda sudah mempunyai gmail, maka anda bisa membuat blog.

Admin sendiri, saat ini mempunyai blog yang lebih dari satu. Ini disebabkan karena admin bertujuan untuk meningkatkan earning (penghasilan) dari blog - blog tersebut. Bahkan ada beberap mastah yang menyarankan bahwa, "Lebih mudah membuat Banyak Blog Dengan Earning 3$ / bulan, ketimbang membuat satu blog dengan earning $100 / bulan".

Blog - Blog Erwan Setiawan

Ya, jika dipikir - pikir memang jika kita sudah mempunyai blog yang menghasilkan 3$ perbulan, maka kita tinggal membuat blog yang sama dengan optimisasi yang sama sebanyak - banyaknya. Misalnya 10 blog, maka penghasilan yang didapatkan adalah 3$ x 10 Blog = 30$ / bulan.

atau bahkan jika kita mempunyai 100 Blog, maka penghasilan yang didapatkan adalah 3$ x 100 Blog = 300$ / bulan.

Namun, kegiatan blogging bukanlah llmu Matematika. Kegiatan blogging seperti kehidupan. Ada saatnya kita semangat dalam nge-blog namun ada kalanya kita tidak bersemangat dalam nge-blog.

Membuat blog baru memang mudah. Namun untuk mengelola blog - blog yang ada tidaklah mudah. Perlu kedispilinan yang tinggi.

Sampai saat ini saya menekuni blog, blog memang bisa menghasilkan uang. Ini terbukti dari saya sendiri yang sudah mencicipi pembayaran google adsense. Namun dari tahun 2011 sampai dengan sekarang, semangat admin dalam menekuni dunia blogger layaknya air laut yang selalu pasang surut.

Sedikit tips dari saya, jika kita ingin menekuni dunia blog. Maka kita perlu juga memiliki jadwal dalam nge-blog. Jadwal untuk menulis artikel, Jadwal mencari backlink, ataupun jadwal untuk refresing.

Demikianlah artikel kali ini saya posting. Semoga bermanfaat buat kalian semua. Salam Jajal-SEO.
Iklannya disini

0 Response to "Mudahnya Membuat Blog Baru Daripada Mengelolanya"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini