Menunggu Pembayaran Pertama Dari Lazada

Iklannya disini
Mencari uang di Internet banyak sekali macamnya, dari Memasang Iklan Google Adsense sampai dengan menjadi Affiliate dari sebuah toko online.

Setelah sebelumnya saya sedikit mendapat cobaan, namun kini saya sedikit agak bergembira. Ini disebabkan karena saya yang mendaftar menjadi affiliate lazada pada tahun lalu sedikit mendapatkan angin segar.

Karena pada awalnya saya mendaftar, saya mencoba - coba. Namun disaat saya mendapat cobaan, saya membuka - buka link affiliate saya dan Alhamdulillah saya mendapatkan invoice dari lazada.

Invoice Lazada

Ini tidak disangka - sangka, karena blog yang khusus lazada ini sejak Agustus tahun 2014 tidak pernah di update - update postingannya.

Postingan yang terbengkalai

Lumayan, jadi penambah semangat dalam nge-blog. Blog khusus adsense di tingkatkan, dan blog khusus Affiliate lazada juga ditingkatkan.

Mudah - mudahan, ini menjadi salah satu penyemangat dalam nge-blog.

Salam sukses buat semua para pembaca Jajal-SEO

update 17 April 2015:
Pembayaran pertama dari Lazada
Iklannya disini

0 Response to "Menunggu Pembayaran Pertama Dari Lazada"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini