Halaman Yang Wajib Ada di Blog

Iklannya disini
Halaman Yang Wajib Ada di Blog | Banyak  blogger pemula yang melupakan Halaman atau Laman Blogger. Halaman atau laman bermanfaat untuk membuat informasi statis yang di tautkan pada blog anda. Biasanya halaman atau Laman digunakan untuk membahas perkembangan blog Anda, atau laman  Contact Me yang memberikan petunjuk jalan, nomor telepon, dan peta ke lokasi Anda.

Halaman Yang Wajib Ada Di Blog

Ada beberapa Blog yang memiliki kekurangan dari segi halaman. Maka dari itu , Jika ingin memiliki Blog yang terlihat professional, maka kalian para blogger harus memiliki halaman-halaman ini yang ada dibawah ini.
 
Contoh halaman pada blog

Berikut beberapa halaman yang harus ada di blog:
 

About Us atau Tentang Saya

About Us atau tentang saya merupakan halaman yang wajib ada, apalagi jika Blog kalian menjual berbagai barang dagangan, tentu para pembeli harus mengenal kalian agar yakin bahwa barang yang dijual benar-benar ada. Serta mengetahui informasi mengenai kalian atau ringkasan mengenai blog kalian.

Sitemap atau Daftar Isi

Sitemap, atau lebih sering di Indonesia biasa dikenal dengan Daftar isi ini sangatlah penting dalam sebuah Blog, selain bisa membantu SEO, daftar isi juga berfungsi sebagai pemandu bagi para pengunjung untuk melakukan pencarian postingan kita yang terdahulu. Bisa dibayangkan apalah jadinya jika postingan blog kalian sudah mencapai 200 postingan lebih, lalu pengunjung  ingin melihat postingan kita yang sudah lama pasti akan memakan waktu dan kuota internet yang banyak.
 

Contact Us

Ini adalah halaman yang paling mesti ada pada Blog. Hal ini disebabkan Karena dengan adanya interaksi dengan pengunjung, Blog kalia akan lebih mudah dihubungi berbagai pihak yang ingin bekerja sama.

Privacy Policy dan Disclaimer

Merupakan sebuah halaman yang berisi berbagai kebijakan dan peraturan yang tentunya bisa kalian atur sendiri.

sebuah Blog yang memberikan Privacy Policy kepada para pengunjung akan dianggap lebih baik dibandingkan dengan Blog yang tidak ada. Bingung membuatnya? tenang, sudah banyak situs yang membahasnya. Silakan Search saja di Google.

Disamping halaman - halaman diatas, kalian juga bisa menambahkan beberapa halaman lainnya yang mungkin penting untuk kebutuhan blog kalian.

Demikianlah postingan kali ini yang mengenai "Halaman Yang Wajib Ada di Blog". Semoga bisa membuat blog yang kalian buat menjadi lebi profesional.
Iklannya disini

0 Response to "Halaman Yang Wajib Ada di Blog"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini