Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Nge-Blog

Iklannya disini
Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Nge-Blog | Pasti seorang blogger akan mengalami kejenuhan dalam aktivitas nge-blognya tersebut. Apalagi jika niat awal dalam membuat blog untuk mendapatkan penghasilan, jangankan penghasilan blogpun sepi tanpa ada yang mengunjungi. Hal seperti inilah yang menjadi salah satu penyebab jenuhnya kegiatan nge-blog.

Lalu, jika ini terjadi...

Bagaimanakah kita mengatasi kejenuhan tersebut???

Jenuh Dalam Menjalankan Blog

Hal Pertama yang saya lakukan adalah memaksakan untuk menulis, walaupun tidak terlintas ide pada awalanya. Namun Insya Allah jika sudah menulis, ide - ide yang ada dipikiran akan mengalir bagai air.

Jika, langkah pertama tersebut diatas gagal. Hal kedua yang mesti di coba adalah Jalan - Jalan Santai. Mudah - mudahan dengan kita berjalan santai, kita bisa menemukan ide untuk melanjutkan blog kita tersebut.

Langkah Ketiga, adalah bersosialisasi dengan sesama blogger. Jika kita mempunyai teman seorang blogger, kita bisa ber tegur sapa dengan mereka. Mintalah saran dan kritik untuk blog kita tersebut.

Terakhir, Berilah nuansa baru di tempat biasa kita nge-blog. Dengan merubah sedikit perubahan pada tempat tersebut, akan sedikit membantu dalam mengatasi kejenuhan dalam nge-blog.

Demikianlah postingan kali ini, janganlah terlalu berlama - lama menikmati kejenuhan kita. Jangan sampai blog kita tenggelam dalam luasnya samudera mesin pencari yang tak tahu ujungnya.
Iklannya disini

0 Response to "Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Nge-Blog"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini