Citra Gran dan Citra Indah

Iklannya disini
Citra Gran dan Citra Indah | merupakan salah satu kawasan yang di bangun oleh Ciputra Group.

Citra Gran Cibubur

Citra gran merupakan salah satu perumahan favorit yang terletak di jantung Kota Cibubur, yang terkenal dengan lingkungan alam dan udara bersih.

Citra gran sendiri mempunyai letak yang sangat startegis dengan akses 3 jalan tol, yaitu Tol Jagorawi, - Cimanggis - Jatiwarna sehingga apabila anda beraktivitas di Jakarta ataupun di bogor Citra Grand Cibubur adalah hunian tepat bagi anda.

Produk - produk yang ditawarkan dari citra gran sendiri sangat beragam seperti : Rumah ready stock clover, Cluster Lake at The Dense, Cluster Spring Lake, Cluster The Grassmere, Cluster Flinder Park, Ruko Citywalk, dan Rumah Ready stock.

Namun tidak hanya itu, Citra gran yang berkomitmen menyediakan pengalaman hidup terbaik bagi penghuninya. Terus berusaha menyediakan dan meningkatkan fasilitas di dalam komplek citra gran sendiri seperti : Family Park, Market Place, tranportation, dan Tempat - tempat beribadah yang nyaman.

Citra gran merupakan tempat nyaman untuk hunian dan merupakan investasi yang tepat, karena harga naik terus tiap bulannya. Jika anda ingin memiliki hunian di Citra Grand atau mencari info lengkapnya klik gambar dibawah ini.

Perumahan Citra Gran Cibubur

Citra Indah

Citra Indah | merupakan sebuah nama dari Perumahan Citra Indah Bogor Ciputra yang terletak 7 Km dari Taman Buah Mekar Sari Bogor, Cibubur.

Citra Indah merupakan salah satu perumahan yang di naungi oleh Ciputra Group.

Citra Indah sendiri telah di huni lebih dari 20 Ribu jiwa. Dan membuat Citra Indah menjadi Perumahan Primadona di Cibubur timur, karena perumahan Citra indah memiliki fasilitas paling lengkap diantara perumahan lain sekelasnya.

Hunian - hunian yang masih tersisa dan bisa anda miliki di Citra Indah adalah : Tipe Lavender, Tipe Raflesia, dan Tipe Edelweis.

Sedangkan fasilitas - fasilitas yang anda dapat apabila anda memiliki Rumah di Perumahan Citra Indah adalah :
  • Feeder Busway dari CItra Indah ke Blok M / Grogol. Start dari Citra Indah jam 04:45 pagi
  • Water park
  • Sekolah TK s/d SMA didalam perumahan
  • Klinik dan rumah sakit
  • Bank dan ATM Center
  • Rumah ibadah di tiap cluster
  • Area Pertokoan
  • Lapangan Bola, futsal, tenis, fitness centre
  • dan banyak lagi fasilitas lainnya
Sangat lengkap bukan, jadi miliki sekarang. Apabila anda ingin lebih mengetahui informasi seputar Perumahan Citra Indah ini bisa klik gambar dibawah ini.


Atau anda ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang Citra Gran dan Citra Indah anda bisa hubungi : Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013
Iklannya disini

4 Responses to "Citra Gran dan Citra Indah"

  1. pasti elit ya gan hahaa.
    coment back ya.

    BalasHapus
  2. News-Bola.Com : Makasih ude berkunjung
    Software akutansi : Newbie mau mencoba peruntungan gan. Mohon Doa nya ya

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini