Dampak Buruk Dari Nge-Blog

Iklannya disini
Dalam semua kegiatan pasti ada dampak baik dan dampak buruk. Nah, disini saya akan membahas dampak buruk dari sebuah kegiatan yaitu Nge-Blog. Apa saja dampak buruk dari kegiatan Nge-Blog? perhatikan pembahasan berikut ini:

Menyita Waktu
Bagi seorang blogger yang memiliki latar belakang bukan dari orang IT atau sistem informatika mungkin Nge-Blog hanya menggunakan jurus "Otodidak"
Dari mulai merancang, membuat, mempromosikan, hingga membuat artikel yang berkualitas tidaklah mudah untuk para pemula. Banyak sekali blogger yang menghabiskan waktu bertahun - tahun untuk dapat memanfaatkan waktu Nge-Blog secara efektif dan efisien.

Sesuaikan waktu anda untuk Nge-Blog dengan pekerjaan rutin anda.
 
Bedampak Pada Pergaulan
Blogger sejati yang sudah sangat kecanduan Nge-Blog biasanya akan selalu mengurusi blognya untuk optimisasi, mempercantik, dan mendatangkan banyak pengunjung atau membuat artikel bermacam - macam. 

Berjam - jam bertahan di depan PC atau laptop untuk membuat blog yang terbaik yang pernah dibuat. Blogger akan lebih tertarik dunia maya daripada dunianya sendiri. Apalgi jika sudah melakukan blogwalking dan mendapatkan uang dari kegiatan Nge-Blog.

Hal ini akan berdampak negatif pada pergaulan Anda jika tidak diatur secara proposional

Merusak Kesehatan
Kesehatan yang paling jelas terganggu adalah kesehatan mata. Semakin lama di depan layar komputer, maka akan sangat tidak bagus dengan kesehatan mata anda.

Selain itu, punggung juga akan merasakan linu - linunya karena kebanyakan duduk. Anda dapat terkena penyakit kencing batu jika selalu menahan air kecil.

Dalam kegiatan Nge-Blog, sebaiknya mengatur posisi badan agar nyaman, dan jangan selalu memandangi layar komputer. Jangan lupa sediakan minuman berupa air putih untuk menetralisir racun akibat kurang gerak.


Apapun dampak buruknya, itu sebenarnya balik ke kalian - kalian semuanya. Semua pasti ada solusi dalam memecahkan dampak buruk kegiatan Nge-Blog tersebut
Iklannya disini

11 Responses to "Dampak Buruk Dari Nge-Blog"

  1. ternyata bener apa yg dibilang sama ortu...
    hmmmm jangan terlalu ngeblog deh

    BalasHapus
  2. wadeh ada dampak penyakitnya juga yah, jadi takut nih -_-

    BalasHapus
  3. Bener sih gan, tapi dampak postifinya lebih banyak lagi kok :)

    BalasHapus
  4. semenjak ngeblog udah jarang ke luar rumah, makanya teman ngajak futsalan ga jadi,,biesnya ngeblog asik sich

    BalasHapus
  5. itu hanya berlaku bagi blogger yang tidak bisa membagi waktu dan tidak bisa membedakan mana yang prioritas dan mana yang tidak...tapi kalo bloggernya sudah sadar dan bisa membagi waktu..maka dampak buruknya sudah tidak muncul lagi...keep happy blogging always...salam :-)

    BalasHapus
  6. trimakasih nfonya , silahkan kunjungi blog saya => sieprizki.blogspot.com menyediakan berbagai tips dan artikel menarik yng dapat menambah wawsan anda :)

    BalasHapus
  7. memang benar kang, tapi apa boleh buat ini sebuah tuntutan heu :(

    BalasHapus
  8. betul juga ya dampak buruk dari ngeblog adalah kesehatan terganggu

    BalasHapus
  9. wkwokwkwk gue banget, gue udah kecanduan ngeblog ya walaupun lewat warnet., karna ngeblog itu mengasyikan haha

    BalasHapus
  10. hmm bener juga tu gan, yang penting jaga kesehatan.
    ngeblog mantab dach.

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini