Ramadhan Oh Ramadhan : Kami Rindu Kepada-Mu

Iklannya disini
Kita semua berharap dan berkeinginan untuk menyaksikan bulan yang mulia penuh dengan rahmat, namun ada yang tidak berjumpa, tapi semua itu Keputusan Allah SWT. Ini adalah pelajaran besar, bahwa kehidupan kita terletak di tangan Allah (SWT).

Tahun ini, Ramadhan kurang dari 3 Minggu lagi. Mari kita mulai bersiap-siap untuk menyambutnya. Ini harus kita lakukan dengan cara yang berbeda dari tahun ke tahun.

Ramadhan adalah kegiatan rutin tahunan yang terbaik. Ada kebutuhan untuk persiapan spiritual, psikologis, moral, intelektual, sosial, ekonomi, dll. Anda harus mulai dengan sungguh-sungguh berdoa kepada Allah untuk mempertahankan hidup Anda untuk menyaksikan agar dapat melakukan kebaikan pada saat itu. Anda harus berdoa secara khusus untuk hal ini. Anda harus mulai memvisualisasikan Ramadhan seperti kekasih sejati Anda ingin bertemu dan menunjukkan cinta sejati.

Diskusikan di antara keluarga dan teman-teman. Tuliskan hal yang ingin Anda lakukan atau capai di dalamnya. Tinjau aktivitas Anda pada saat Ramadhan yang lalu serta mengevaluasi seberapa jauh Anda mampu mencapai rencana Anda.
 
Bahkan, sponsor tersebut akan mendapatkan lebih banyak pahala daripada mereka yang melakukannya di bulan Ramadhan karena mereka akan mendapatkan komisi dengan cara reward sejauh penerima manfaat dari pencerahan.

Ini adalah waktu yang tepat karena itu mendapatkan pencerahan sebagai Muslim.semua berbondong – bondong dalam menyambut hari penuh rahmat ini. Lihat datangnya Ramadhan sebagai yang terakhir buat Anda. Ingat saudara – saudara kita yang telah meninggalkan kita.

Mulai untuk meningkatkan Ibadah Anda seolah-olah Anda sudah berada di bulan Ramadhan. Meningkatkan bacaan Qur’an anda. Jadilah konstan dan sering pergi ke masjid untuk shalat berjamaah. Mulailah bersedekah dari sekarang.

Sebuah momen di mana orang terlibat dalam kompilasi lengkap tentang tanda-tanda Allah (SWT) seperti yang dituturkan di sekitar kita dan sebagaimana tercantum dalam Al Qur'an,

Ini adalah waktu untuk kekang lidah kalian dari berbohong, berbicara kasar, berteriak, fitnah, bicara tidak berguna, untuk menahan mata kita dari melihat dan menghargai apa yang dilarang, untuk menahan tangan kita dari berjuang dan menyentuh atau menulis apa yang dilarang, untuk menghentikan kami kaki dari menginjak jalan setan, untuk mencegah telinga kita dari mendengarkan pembicaraan cabul, musik, menguping dan fitnah, untuk menjaga hidung kita dari menghirup apa yang haram dan membebaskan pikiran kita dari berpikir jahat.

Ya Allah, kita semua sangat rindu untuk menyaksikan datangnya bulan Ramadhan ini. Pertahankan hidup kita untuk menikmati rasa spiritualnya. Menikmati saat berpuasa saat Bulan Ramadhan.

Sungguh suatu pembersih hati dan nikmat yang besar dari Allah (SWT) ada puasa di dalamnya. Ini adalah satu-satunya bulan yang setiap Muslim rindu untuk menyaksikan. Satu-satunya bulan dengan lailatul Qadr dimana hadiah untuk satu malam ibadah adalah sama dengan seribu bulan!

Satu-satunya bulan dimana semua perbuatan baik yang dihargai dalam bermacam-macam. Ini tempat khusus yang dinamai Ramadhan untuk memaksimalkan pahala.
Iklannya disini

0 Response to "Ramadhan Oh Ramadhan : Kami Rindu Kepada-Mu"

Posting Komentar



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini