Apa Yang Menyebabkan Backlink Berkualitas?

Iklannya disini
Mendapatkan backlink | link dari website lain ke website bisnis Anda - adalah cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat Anda. Tidak semua backlink adalah sama sekalipun. Beberapa backlink tidak akan meningkatkan peringkat Anda sama sekali, dan beberapa bahkan mungkin memiliki efek negatif. Oleh karena itu, Anda harus fokus pada perolehan backlink berkualitas tinggi.

Apa yang membuat kualitas tinggi backlink adalah subyektif, dan setiap konsultan SEO akan memiliki setidaknya pendapat yang sedikit berbeda tentang kualitas backlink, bagaimanapun, sebagian besar akan setuju bahwa kualitas backlink yang baik adalah sebagai berikut:

Dari sumber yang relevan

Search engine ingin memberikan relevansi dalam hasil pencarian mereka, dan jadi logis bahwa relevansi adalah pertimbangan ketika mereka mengevaluasi backlink, yang merupakan faktor utama yang mempengaruhi di mana situs peringkat dalam hasil mereka. Backlink bisa menjadi relevan pada tingkat yang berbeda.

Dari sumber yang terpercaya

Ini logis bahwa backlink yang berkualitas tinggi akan datang dari situs web berkualitas tinggi, dan bahwa situs berkualitas tinggi juga akan menjadi situs yang sangat dapat dipercaya.



Exact / frase / sinonim pertandingan anchor link teks yang digunakan

Kualitas backlink meningkat jika kata-kata yang membentuk teks yang dapat diklik link adalah sama, atau mirip dengan, kata-kata yang Anda mencoba untuk meningkatkan peringkat Anda untuk. Tampaknya wajar untuk memiliki banyak link masuk terdiri dari persis sama anchor link teks, jadi menggunakan banyak variasi. Jika Anda mencoba untuk peringkat situs Anda untuk 'Komputer', serta mendapatkan link dengan 'Komputer' sebagai anchor link teks, variasi yang baik akan 'Cara Instal Komputer', 'Cara Memperbaiki Komputer' dan 'Seputar Komputer'.

Di-konten
Backlink dalam konten (yaitu backlink dalam blok teks) adalah yang paling mungkin untuk menjadi link editorial, yang persis jenis link bahwa mesin pencari paling berharga, dan jika link disertakan pada awal sebuah konten maka itu wajar untuk mengasumsikan bahwa penulis konten yang menganggap itu link penting. Oleh karena itu, backlink dalam area konten utama halaman, dan ke arah atas itu area konten, dianggap berkualitas lebih tinggi dari link yang lebih rendah ke bawah halaman atau di sidebar atau footer.

Pada halaman dengan PageRank
PageRank (PR) adalah ukuran yang paling mendasar dan jelas untuk digunakan saat menghitung nilai backlink - semakin tinggi PR dari halaman dimana link berada, semakin tinggi kualitas link tersebut. PR bisa menjadi metrik menyesatkan sekalipun. Semua halaman web memulai dengan PR 0 (atau n / a harus tepat) dan PR dari halaman dapat naik dan turun dari waktu ke waktu. Juga, nilai PR yang Google menampilkan untuk halaman hanya diperbarui untuk masyarakat umum setiap 3 bulan atau lebih, tetapi dalam algoritma itu diperbarui terus-menerus.

Next untuk link balik ke situs otoritas
Jika backlink ke website bisnis Anda disertakan pada halaman yang link ke situs berkualitas tinggi, terutama yang di niche yang sama dengan situs Anda, maka hal itu menandakan ke mesin bahwa situs Anda harus diletakkan di tempat sama dengan situs-situs berkualitas tinggi mencari . Jika link lainnya pada halaman ini adalah untuk situs berkualitas rendah, maka situs Anda tidak akan selalu digolongkan sebagai kualitas rendah juga, tetapi mesin pencari lebih mungkin memilih untuk tidak menyertakan link tersebut sebagai faktor, baik positif atau negatif, dalam peringkat mereka perhitungan.

Dari sumber yang berbeda untuk backlink yang ada
Ada korelasi yang kuat antara peringkat yang lebih tinggi untuk situs web dan jumlah situs yang unik (yaitu nama domain yang berbeda-host pada alamat IP yang berbeda) yang menghubungkan ke situs tersebut. Lebih baik untuk memiliki 10 link dari 10 website yang berbeda daripada 100 link dari 3 website yang berbeda. Jadi, untuk link baru ke situs web bisnis Anda akan dianggap berkualitas tinggi, itu harus dari sebuah situs web yang belum terkait dengan Anda.

Tidak timbal balik
Pertukaran link yang banyak disalahgunakan di masa lalu, yang mengakibatkan nilai hubungan timbal balik yang dikurangi. Reciprocal link yang masih memiliki nilai, dan pasti ada ada risiko hukuman yang diterapkan sebagai konsekuensi dari mereka, namun, jika Anda sedang mencari backlink dari kualitas tertinggi, maka harus datang dari sebuah situs web yang Anda tidak juga menghubungkan ke dari situs Anda sendiri.

Beberapa link balik lain pada halaman
Kepercayaan dan otoritas yang mengalir melalui sebuah halaman dengan backlink ke situs Anda di atasnya akan dibagi di antara semua link pada halaman tersebut, sehingga kurang link yang ada pada halaman, semakin tinggi kualitas dari link pada halaman, sebagai kepercayaan dan otoritas . Hal ini tergantung pada beberapa faktor, tetapi sebagai aturan praktis, memiliki link ke situs Anda berbagi halaman dengan kurang dari 10 link eksternal lainnya akan dianggap baik.

Tidak Membeli Link
Membeli Link, dapat, dan sering, meningkatkan peringkat, namun mereka tidak dapat digolongkan sebagai backlink berkualitas tinggi karena risiko yang mereka bawa. Search engine secara eksplisit mengatakan bahwa pembelian backlink untuk tujuan meningkatkan peringkat website Anda melanggar pedoman mereka, dan bahwa situs yang ditemukan melakukan hal tersebut dapat dikenakan sanksi. Pembayaran tidak perlu dibuat langsung ke website yang terhubung ke Anda baik, itu bisa melalui pihak ke-3 yang menghubungkan skema, seperti jaringan blog.
Iklannya disini

18 Responses to "Apa Yang Menyebabkan Backlink Berkualitas?"

  1. Thanks gan ! Jadi ngerti cara mendapat Baclink berkualitas tanpa Curang !!

    BalasHapus
  2. wah manteb nih mas, lagi berburu baclink :D

    BalasHapus
  3. Ini penting untuk optimasi offpage blog saya di mesin pencari, terima kasih

    BalasHapus
  4. thanks udah share artikel ini :)

    ditunggu komen backnya ya :)

    BalasHapus
  5. Wah, penting nih untuk membangun backlink

    BalasHapus
  6. mantap nih jadi lebih faham tenyang backlink ^_^
    komentback sukses ...

    BalasHapus
  7. live link otomatis kehapus ....

    BalasHapus
  8. Ohh jadi itu penyebab backlink berkualitas..
    Bagus sob
    Dituggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  9. oh begitu ya,baru tahu saya

    BalasHapus
  10. cari backlink dlu ah,,
    artikelnya bagus gan :D

    BalasHapus
  11. backlink berkualitas memang mempengaruhi suatu artikel di SERP..!!! maka dari itu, kita jangan asal dalam mencari backlink, tetapi kualitas nya juga harus di perhatikan..!!!

    #salam terhangat dari Misterdhi

    BalasHapus
  12. mantab lah, tapi ane baru tau kalo ada yang namanya membeli link. hehe

    BalasHapus
  13. Thanks !! bermanfaat banget nih hahaha. jadi ngerti sekarang

    BalasHapus
  14. Makasih gan infonya :D semoga sukses terus

    BalasHapus
  15. Salam :D
    Terimakasih informasinya Jajajl-seo..

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus



1. Berkomentarlah yang relevan dengan tulisan diatas
2. Harap Jangan Mencantumkan Live Link
3. Jika anda memfolow blog ini beritahukan admin di Fb An Erwan83, agar admin memfolback anda.

Komentar dan Follow anda sangat berarti buat Blog ini